Kim Seon-ho rilis permintaan maaf atas rumor aborsi

Kim Seon-ho rilis permintaan maaf atas rumor aborsi

Aktor Kim Seon-ho (Instagram.com/salt_ent)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Kim Seon-ho meminta maaf atas rumor atau tuduhan bahwa dia telah memaksa mantan pacarnya untuk melakukan aborsi.

Pada 18 Oktober, seorang wanita anonim mengunggah informasi melalui forum interneg dan menuduh aktor K memaksanya melakukan aborsi dengan janji pernikahan palsu.

Unggahan tersebut tidak menyebutkan nama aktor, tetapi beberapa langsung berspekulasi bahwa aktor yang dimaksud adalah Kim Seon-ho. Keesokan harinya, agensi Kim Seon-ho, Salt Entertainment menyatakan bahwa mereka sedang memeriksa fakta, dan pada 20 Oktober, Kim Seon Ho membagikan surat permintaan maaf melalui agensinya.

Berikut ini adalah isi permintaan maaf Kim Seon-ho dilansir Soompi, Rabu.

Baca juga: Pemirsa "Hometown Cha-Cha-Cha" diminta tak mengunjungi rumah syuting

"Ini Kim Seon Ho. Saya dengan tulus meminta maaf atas pernyataan yang terlambat. Saya mengalami ketakutan yang pertama kali saya rasakan setelah artikel yang menyebut nama saya dirilis beberapa waktu lalu, dan itulah mengapa saya menulis ini sekarang.

Saya bertemu dengannya dengan perasaan yang baik. Dalam proses itu, saya menyakitinya karena kecerobohan dan tindakan sembrono saya.

Saya ingin bertemu dan meminta maaf kepadanya secara langsung, tetapi saya tidak dapat menyampaikan permintaan maaf dengan benar sekarang dan menunggu saat itu tiba. Untuk saat ini, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya melalui pernyataan ini.

Saya minta maaf karena juga mengecewakan semua orang yang mempercayai dan mendukung saya sampai akhir. Itu semua berkat mereka yang mendukungku sehingga saya bisa menjadi seorang aktor dengan membawa nama Kim Seon Ho, tapi saya lupa itu. Saya minta maaf karena menyebabkan masalah pada lawan main saya dan semua staf terkait yang bekerja dengan saya atas kekurangan saya. Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang terluka.

Saya sadar bahwa pernyataan bertele-tele ini tidak akan sepenuhnya bisa mencapai hati kalian, tetapi saya masih berusaha untuk menyampaikan pikiran tulus saya. Saya sangat minta maaf."

Salt Entertainment juga membagikan pernyataan permintaan maaf secara terpisah.

"Halo. Ini adalah Salt Entertainment. Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang dengan masalah pribadi aktor Kim Seon-ho. Kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang kecewa dan bermasalah dengan masalah ini. Sekali lagi, kami mohon maaf karena telah membuat Anda khawatir dengan masalah yang tidak menyenangkan."

Baca juga: Tanggapan agensi Kim Seon-ho hingga Apple Music Voice Plan

Baca juga: Iklan Kim Seon-ho dihapus di tengah kontroversi

Baca juga: Agensi Kim Seon-ho tanggapi rumor "aktor K"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Dinkes Pandeglang pastikan klinik bidan Nn tak miliki izin

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar