Hari ini, "Free Guy" tayang di bioskop Indonesia

Hari ini, "Free Guy" tayang di bioskop Indonesia

Ryan Reynolds as Guy and Jodie Comer as Molotov Girl in 20th Century Studios’ FREE GUY. Courtesy of 20th Century Studios. © 2021 20th Century Studios. All Rights Reserved. (Courtesy of 20th Century Studios/20th Century Studios)

Jakarta (ANTARA) - Twentieth Century Studios menghadirkan sebuah kisah baru dalam film "Free Guy", yang siap tayang mulai hari ini (20/10) di jaringan bioskop Indonesia.

Berlatar di sebuah video game dunia terbuka bernama Free City, para penonton diajak untuk berpetualang bersama seorang pemain latar bernama Guy (Ryan Reynolds) yang ingin menyelamatkan dunianya dari seorang mogul jahat bernama Antwan (Taika Waititi).

Dalam perjalanannya, Guy bertemu dengan orang-orang yang membantunya menjadi lebih baik dan berani untuk mengubah keadaan.

Baca juga: Komedi, laga, asmara, game, "Free Guy" punya semua

Baca juga: "Free Guy", ketika karakter video game mencari kebebasannya sendiri


Menurut sutradara Shawn Levy melalui keterangannya pada Rabu, "Free Guy" menyuguhkan berbagai elemen unik dari dunia game serta nilai kehidupan yang sangat dekat dengan keseharian.

"Film ini menceritakan tentang keinginan untuk mencari makna lebih dari kehidupan yang sedang kita jalani. Film ini juga menyadarkan bahwa kita semua bisa menjadi pahlawan untuk cerita hidup kita masing-masing, " ujar Levy.

Cerita ini mengisahkan Guy yang tinggal di sebuah kota bernama "Free City" dan bekerja sebagai teller bank di Free City Bank.

Seperti sahabatnya, Buddy (Lil Rel Howery), Guy memiliki semangat hidup yang tinggi tetapi semua itu berubah ketika mengetahui bahwa ia sebenarnya hanyalah seorang pemain latar dalam sebuah video game dunia terbuka bernama "Free City".

Didistribusikan oleh Soonami Studios, yang dipimpin oleh seorang mogul serakah bernama Antwan, permainan ini sangat populer dan didominasi oleh kekacauan dan kehancuran di mana pemain hanya bisa naik level dengan melakukan tindakan kekerasan dan vandalisme yang tidak beralasan.

Konflik dengan Antwan membuat Guy bertekad untuk menjadi orang yang menyelamatkan dunianya dengan caranya sendiri, sebelum semua terlambat.

"Sejak awal, 'Free Guy' adalah sebuah cerita tentang kebebasan. Apakah kita hanya bisa menerima kehidupan ini atau mungkinkah kita bisa mengubah dunia di sekitar kita? Ketika saya mendapatkan ide ini 6 tahun lalu, saya tidak menyadari betapa pentingnya hal ini di masa sekarang," tambah Matt Lieberman sang penulis naskah.

Sementara itu, selain Reynolds dan Waititi, "Free Guy" juga menampilkan deretan bintang lainnya seperti Jodie Comer sebagai Molotov Girl, dan Joe Keery sebagai Keys.

Film ini diproduksi oleh Ryan Reynolds, p.g.a., Shawn Levy, p.g.a., Sarah Schechter, Greg Berlanti dan Adam Kolbrenner dengan Mary McLaglen, Josh McLaglen, George Dewey, Dan Levine dan Michael Riley McGrath sebagai produser eksekutif.

Baca juga: "Free Guy" pecahkan box office AS di tengah pandemi

Baca juga: Ryan Reynolds sebut Disney ingin "Free Guy" dibuat sekuel

Baca juga: Ryan Reynolds hingga Taika Waititi ungkap serunya syuting "Free Guy"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar