Proyek revitalisasi TIM dibuka untuk umum setiap Kamis

Proyek  revitalisasi TIM  dibuka untuk umum setiap Kamis

Progres pembangunan Gedung Panjang yang merupakan bagian dari proyek Revitalisasi TIM, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2021). (ANTARA/HO PT Jakarta Propertindo)

Jakarta (ANTARA) - Pusat Kesenian Jakarta Taman Ismail Marzuki (TIM) dibuka untuk umum setiap Kamis sehingga masyarakat dapat melihat progres pembangunan revitalisasi TIM di dalam area proyek.

Masyarakat umum, mulai dari konten kreator, youtuber, pegiat foto udara, media, komunitas, hingga warga biasa, dapat memasuki area proyek revitalisasi TIM setiap Kamis, pukul 15.00 hingga 17.00 WIB.

"Gratisan ya, gak dipungut biaya apapun," tulis akun instagram @wajahbaru_tim dalam unggahan terbarunya pada Selasa (19/10).

Masyarakat yang tertarik melihat progres pembangunan TIM dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu di tautan bit.ly/kunjunganTIM yang tertera pada bio akun @wajahbaru_tim.

Baca juga: Revitalisasi Planetarium, proyektor bintang diperbarui di Jerman

Jumlah peserta yang diizinkan untuk setiap kunjungan sebanyak 10 orang. Jika kuota penuh, registrasi akan ditutup.

Pengelola juga mewajibkan pengunjung untuk menunjukkan sertifikat vaksin, minimal satu dosis, membawa tumbler isi air minum, serta membawa sepatu proyek (safety) jika punya.

"Kita siapkan sepatu juga, cuma kadang-kadang ukuran sering bermasalah, rompi, dan helm kita siapkan," tulis akun tersebut.

Hingga kini, progres revitalisasi TIM tahap pertama sudah mencapai 98,99 persen yang mencakup pembangunan Gedung Parkir Taman, Gedung Panjang dan Masjid Amir Hamzah.

Baca juga: Taman Ismail Marzuki, dari kebun binatang jadi pusat seni modern
Baca juga: TIM fasilitasi seniman beristirahat dengan konsep guyub

 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Riza Harahap
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Wali Kota siapkan revitalisasi untuk rusunawa Pontianak Selatan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar