Saya tidak mencalonkan diri. Tapi dicalonkan untuk maju dalam Pilbup Bogor 2024.
Cibinong, Bogor (ANTARA) - DPD II Partai Golkar Kabupaten Bogor, Jawa Barat mengusung Wawan Hikal Kurdi untuk maju dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor Tahun 2024.

"Saya tidak mencalonkan diri. Tapi dicalonkan untuk maju dalam Pilbup Bogor 2024. Saya juga akan menjalankan amanat itu," kata Wawan Hikal yang merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bogor, saat ditemui usai perayaan HUT Ke-57 Partai Golkar, di Cibinong, Bogor, Rabu.

Kini, Wawan yang akrab disapa Wanhay pun tidak ragu lagi untuk memanaskan mesin partai dengan terus menggaungkan slogan "Wanhay Mulai Sekarang".

Menurutnya, dalam peringatan HUT Golkar, Ketua Umum Airlangga Hartarto telah mengamanatkan agar Partai Golkar menunjukkan soliditas dalam menghadapi pesta demokrasi 2024.

“Pada 2004 nanti, Golkar genap berusia 60 tahun. Kami berharap Golkar semakin matang dan bersatu untuk menang mulai dari akar rumput dengan target menang pilpres, pileg, dan pilkada. Ini sesuai dengan teme HUT kali ini yakni Bersatu Untuk Menang,” kata Wanhay.

Ia menyebutkan, sesuai instruksi Airlangga, Partai Golkar menargetkan menang dalam pemilu, pilkada, dan pileg.

Menurutnya, upaya mencapai target tersebut diawali oleh Golkar Kabupaten Bogor dengan sukses menggelar musyawarah kecamatan (muscam) di 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor.

“Ini motivasi kami di DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor untuk meraih kemenangan di pemilu dan pilkada. Terbukti DPD Partai Golkar sudah melakukan kegiatan musyawarah kecamatan di 40 kecamatan dan dilanjutkan musyawarah desa (musdes) tiap desa dan hari ini masih berlangsung,” ujarnya pula.
Baca juga: Pemilih di Pilkada Kabupaten Bogor bisa hingga 3,6 juta orang
 

Pewarta: M Fikri Setiawan
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2021