Youngjae GOT7 bagi cerita soal album solo perdananya

Youngjae GOT7 bagi cerita soal album solo perdananya

Youngjae GOT7. ANTARA/Twitter/YOUNGJAExArs

Jakarta (ANTARA) - Personel grup K-pop GOT7 Choi Youngjae berbicara tentang album solo pertamanya bertajuk “COLORS from Ars”, yang baru-baru ini dirilis dengan lagu judul "Vibin'".

Meskipun Youngjae sebelumnya telah merilis lagu solo untuk album GOT7, soundtrack drama, dan banyak lagi, album ini menandai debut solo resminya.

Baca juga: Debut solo Youngjae GOT7 puncaki tangga lagu iTunes di banyak negara

Mengutip Soompi, Kamis, ia pertama-tama berterima kasih kepada para penggemarnya, dengan mengatakan, "Saya kagum dengan minat (semua orang) pada album solo pertama saya, dan saya berterima kasih atas cinta penggemar saya."

Kemudian dia mengungkapkan bahwa personel GOT7 lainnya juga memberikan dukungan besar akan debut solonya.

"Saya pikir ketujuh anggota GOT7 memiliki keyakinan bahwa kami akan melakukannya dengan baik sebagai solois," kata pemeran Sam dalam sitkom Netflix "So Not Worth It" itu.

Youngjae berpartisipasi dalam menulis dan mengaransemen semua lagu di album “COLORS from Ars”.

Ia menambahkan bahwa dia ingin menunjukkan gayanya sendiri melalui album ini dan mencoba menampilkan getaran yang berbeda di setiap lagu.

Youngjae juga mengungkapkan bahwa ia mulai mengerjakan lagu-lagu baru dan berjanji untuk menikmati bernyanyi sambil berpartisipasi dalam berbagai kegiatan.

Sementara itu, Youngjae GOT7 sukses menduduki puncak tangga lagu iTunes di banyak negara lewat debut solonya.

album "COLORS From Ars" maupun lagu "Vibin" terus naik hingga ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara sejak rilis pada Selasa, (5/10), pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Kemudian pada Rabu, (6/10), "COLORS For Ars" berada di nomor satu tangga lagu Top Albums iTunes di 26 negara termasuk Argentina, Chili, Malaysia, Thailand, dan Turki.

Sedangkan lagu "Vibin" juga berada di peringkat pertama tangga lagu Top Songs iTunes di 21 negara termasuk Argentina, Kolombia, dan Singapura.

Selain itu, "Vibin" juga berhasil mencapai puncak tangga lagu Top K-Pop Songs iTunes di Amerika Serikat sedangkan "COLORS from Ars" berada di urutan kedua di tangga lagu Top K-Pop Albums iTunes negara tersebut.


Baca juga: Jinyoung GOT7 akan bintangi film thriller "Christmas Carol"

Baca juga: Youngjae GOT7 tampil segar di lagu solo "Vibin'" dan album perdana

Baca juga: Youngjae GOT7 resmi umumkan debut solo lewat "COLORS From Ars"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar