Jakarta (ANTARA) - Mantan pacar Kim Seon Ho, yang mengklaim bahwa aktor tersebut memaksanya untuk melakukan aborsi, mengunggah permintaan maaf dan menyatakan bahwa dia sudah menerima permintaan maaf dari aktor tersebut.

Pada tanggal 20 Oktober, mantan pacar Kim Seon Ho berinisial 'A' mengedit unggahan yang mengekspos aktor tersebut.

Baca juga: Kim Seon-ho dihapus dari daftar pemain di dua film karena skandal

"Saya menerima permintaan maaf darinya. Saya pikir ada kesalahpahaman di antara kami.," tulis A dalam unggahannya dikutip dari laman Allkpop, Kamis. 

Setelah itu 'A' juga meminta maaf dengan mengatakan, "Saya minta maaf karena menyebabkan masalah yang tidak disengaja bagi banyak orang melalui tulisan saya."

Dia menambahkan bahwa dia tidak merasa senang melihat karier Seon Ho menjadi berantakan karena unggahannya.

"Ada saatnya dia dan saya benar-benar saling mencintai, dan saya tidak suka melihat kariernya berantakan karena unggahan saya," tambah "A".

"Saya tidak ingin informasi yang berbeda dari kebenaran menyebar atau apa pun tentang dia dan saya menyebar. Saya merasa terbebani karena saya merasa insiden ini telah menyebabkan banyak masalah," tutup 'A'.

Sebelumnya 'A' mengklaim bahwa 'aktor K' membuatnya melakukan aborsi dengan dalih pernikahan. Namun, aktor K mulai mengubah tindakan dan sikapnya setelah aborsi hingga akhirnya dia putus dengannya.

Tiga hari kemudian, Kim Seon Ho mengunggah permintaan maaf yang mengatakan, "Saya juga ingin meminta maaf kepada semua orang yang mempercayai saya dan mendukung saya sampai akhir, karena mengecewakan Anda. Saya hanya bisa berdiri tegak sebagai aktor Kim Seon Ho karena dari orang-orang yang menyemangati saya, tetapi saya telah melupakan fakta ini. Saya juga menggunakan waktu ini untuk meminta maaf kepada banyak orang yang bekerja dengan saya di berbagai produksi atas kerugian yang saya timbulkan, karena kesalahan saya."


Baca juga: Kim Seon-ho resmi keluar dari "2 Days & 1 Night"

Baca juga: Kim Seon-ho rilis permintaan maaf atas rumor aborsi

Baca juga: Tanggapan agensi Kim Seon-ho hingga Apple Music Voice Plan

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021