Toko terbesar adidas buka di Indonesia

Toko terbesar adidas buka di Indonesia

Toko Adidas di Grand Indonesia, Jakarta (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Toko terbesar adidas di Indonesia, Brand Core Store, yang berlokasi di West Mall Grand Indonesia, Jakarta resmi dibuka.

Presiden Direktur adidas Indonesia, Benjamin Handradjasa, mengatakan pihaknya membuka toko terbesar bersama PT Navya Retail Indonesia yang diharap bisa memenuhi lebih banyak kebutuhan masyarakat Indonesia, terutama yang menyukai olahraga dan gaya hidup.

Toko ini mengusung konsep Stadium 2.1, terinspirasi dari stadion olahraga yang mampu menampung berbagai macam olahraga. Toko ini punya luas total 867 meter persegi dan total luas lokasi penjualan sebesar 678 meter persegi.

"Di toko ini, pelanggan bisa menemukan menemukan produk olahraga mulai dari training hingga pakaian olahraga, lari, sepak bola, dan basket. Toko
terbesar ini juga menyuguhkan koleksi anak-anak lengkap. Terdapat juga area printing corner tempat pelanggan dapat mempersonalisasi koleksi pakaian adidas mereka," kata Benjamin dalam keterangan resmi, Kamis.

Contry Manager PT Navya Retail Indonesia, William Yong, mengatakan pihaknya beranggapan 2021 adalah waktu yang tepat untuk kembali bangkit mengembangkan bisnis.

"Dari sisi bisnis, kami percaya kolaborasi merupakan kunci untuk melangkah lebih jauh. Dengan kemitraan strategis bersama adidas Indonesia, kami percaya bahwa kami dapat melayani lebih banyak pelanggan di Indonesia, terutama penggemar olahraga dan gaya hidup,” kata William.

Lewat toko ini, adidas ingin mendorong penduduk Indonesia memulai perjalanan olahraga demi menjaga kesehatan, terutama di masa penuh tantangan.

"Di adidas, kami melihat pertumbuhan yang sangat positif di industri ritel. Selain fokus pada penjualan produk, kami juga fokus untuk memberikan pengalaman berbelanja yang unik kepada para pelanggan. Kami berharap dengan konsep Stadium 2.1, gerai adidas terbesar di Indonesia ini akan memberikan pengalaman berbelanja yang tidak hanya mendorong mereka untuk berolahraga dan menjalani gaya hidup sehat, tetapi juga membantu mereka menemukan lebih banyak tentang siapa mereka melalui produk adidas,” tutup Benjamin.


Baca juga: Adidas "Futurecraft 4D" bisa menjaga kestabilan pelari

Baca juga: Kolaborasi adidas dan LEGO ciptakan Sneaker Superstar dan LEGO sepatu

Baca juga: ASICS kolaborasi dengan Kiko Kostadinov untuk sepatu "sportstyle"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Hoaks atau Benar - Pilkada Serentak ditunda? Adidas bagi-bagi sepatu gratis?

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar