Mantan pacar Kim Seon-ho ambil tindakan hukum atas komentar kebencian

Mantan pacar Kim Seon-ho ambil tindakan hukum atas komentar kebencian

Aktor asal Korea, Kim Seon Ho. ANTARA/Instagram @seonho__kim.

Jakarta (ANTARA) - Pengacara mantan pacar Kim Seon-ho mengatakan akan melakukan tindakan hukum terhadap liputan media dan komentar yang mengandung kebencian terhadap kliennya.

"Semua tindakan hukum yang memungkinkan akan diambil untuk menindak lanjuti artikel, unggahan, dan komentar dengan konten yang tidak diinginkan," kata Best Way, firma hukum yang mewakili mantan pacar Kim Seon-ho dalam pernyataan resminya, dikutip dari The Korea Herald, Kamis.

Dalam pernyataannya, Best Way mengatakan bahwa klien mereka sangat terganggu dengan komentar kebencian yang dimuat media lokal dan beberapa unggahan online. Selain itu, informasi pribadi klien mereka bocor tanpa persetujuan.

Dalam sebuah unggahan pada Rabu malam, mantan pacar Kim Seon-ho mengatakan dia telah menerima permintaan maaf dari aktor pemain "Hometown Cha-Cha-Cha" itu.

Dia juga meminta maaf karena telah menimbulkan masalah lewat unggahan sebelumnya.

"Ada saat ketika kami benar-benar saling mencintai dan saya merasa tidak enak melihat Kim jatuh karena tulisan saya," katanya.

"Saya menerima permintaan maaf darinya dan sepertinya ada kesalahpahaman di antara kami," lanjutnya.

Pada Minggu, publik dihebohkan oleh unggahan seorang anonim yang menuduh bahwa aktor "K" yang merupakan mantan pacarnya telah mendesaknya untuk melakukan aborsi. Seorang YouTuber kemudian mengidentifikasi Kim Seon-ho sebagai aktor yang dimaksud dalam unggahan tersebut.

Kemudian pada Rabu, Kim Seon-ho mengakui dan meminta maaf secara terbuka atas tindakannya.

 

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Menko Polhukam dan Menkeu soroti obligor dan debitur BLBI tertentu

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar