counter

Giggs Absen Lawan Marseille

Giggs Absen Lawan Marseille

Ryan Giggs (FOTO.ANTARA/REUTERS)

Marseille, Prancis (ANTARA News/Reuters) - Ryan Giggs akan absen dalam pertandingan Manchester United di putaran 16 besar Liga Champions melawan tuan rumah Olympique Marseille pada Rabu (23/2).

Dalam laman resmi klub, Selasa, United mengatakan bahwa pemain sayap berusia 37 tahun itu tidak ikut bertandang ke Prancis selatan bersama dengan enam pemain inti lainnya.

Tidak ada penjelasan diberikan bagi tidak ikutnya Giggs tersebut tapi cedera yang dialami Rio Ferdinand, Anderson, Michael Owen, Jonny Evans, Park Ji-sung, dan Antonio Valencia membuat mereka tidak masuk tim.

Penjaga gawang baru Anders Lindegaard melakukan perjalanan pertama dia di Liga Champions setelah bermain ketika menang di Piala FA akhir pekan lalu atas Crawley Town, tapi Edwin van der Sar akan mengambilalih kembali posisinya.

Pemain kembar Rafael and Fabio sudah pulih dan ikut terbang sebagai bagian dari tim yang berjumlah 22 pemain itu.

Absennya Giggs membuat Nani dan Darren Fletcher sepertinya akan dimainkan di sayap dengan Paul Scholes akan didampingi Michael

Carrick di pusat lapangan tengah.

Marseille mendapat dukungan kembalinya pemain depan Mathieu

Valbuena mengikuti latihan dan dia akan mengisi posisi yang ditinggalkan Andre-Pierre Gignac yang cedera pada pertandingan di Stade Velodrome.(*)

(Uu.I015/Z002)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar