Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic enggan hanya melawaspadai salah satu pemain Persib Bandung menjelang pertemuan kedua tim dalam pertandingan Liga 1 pekan ke-8, Jumat.

"Semua tim bagus, karena semua dia harus kerja keras. Kalau kita pilih-pilih satu pemain mungkin itu saya enggak setuju karena sepak bola itu kerja yang di mana semua harus kerja sama," jelas Dejan dalam sesi konferensi pers, Kamis.

Pelatih asal Serbia itu menjelaskan, materi pemain Persib saat ini terdiri dari banyak pemain asing dan juga pemain naturalisasi dengan kualitas mumpuni.

Meskipun menghadapi Persib yang memiliki materi bagus, Dejan mengatakan PSS juga mempunyai pemain-pemain berkualitas dan siap brkerja maksimal untuk Sleman serta Sleman Fans.

"Kalau kita lihat materi pemain Persib, banyak pemain asing, banyak pemain naturalisasi, dia punya kualitas. Sekali lagi, PSS punya sama kualitas, punya pemain yang bagus bagus sekali," jelas Dejan.

Baca juga: Jupe akui kemenangan atas Bhayangkara FC pengaruhi Persib

"Mungkin beda sedikit dari Persib, tapi pasti kita ada hati besar seperti tadi saya bilang, kita pasti kasih maksimum Sleman dan Sleman Fans," sambung dia.

Dejan mengaku persiapan melawan Persib Bandung sudah berjalan termasuk aspek pemulihan setelah sepekan sebelumnya menang melawan Barito Putera.

Dia mengatakan, hanya satu pemain bek asing Aaron Evans yang tak diturunkan karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, sedangkan selebihnya siap bermain maksimal.

"Persiapan untuk pertandingan besok sudah lancar dari gim yang kemarin lawan Barito, kita ada berapa hari untuk recovery, then kembali ke yang normal," tegas Dejan.

Pertandingan antara PSS Sleman menghadapi Persib Bandung digelar di Stadion Manahan, Solo, esok Jumat pukul 18:15 WIB.

Saat ini Sleman menduduki peringkat 12 klasemen sementara Liga 1 dengan 8 poin dari 7 laga, sedangkan Persib Bandung berada pada posisi tiga dengan 13 poin dari 7 pertandingan.

Baca juga: Pelatih Persib belum tentukan susunan pemain hadapi PSS

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2021