Kebangkitan dari COVID-19 ilhami koleksi Jil Sander bareng Uniqlo

Kebangkitan dari COVID-19 ilhami koleksi Jil Sander bareng Uniqlo

Ilustrasi +J Fall/Winter 2021 Collection (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Desainer fesyen asal Jerman yang terkenal dengan potongan minimalisnya Jil Sander mengangkat inspirasi kebangkitan dunia dari paparan COVID-19 dalam koleksi musim gugur/musim dingin 2021 bersama Uniqlo.

"Koleksi musim dingin ini berkonsentrasi pada siluet khas, tekstur sensual, dan jahitan elegan yang melengkapi rasa kenyamanan baru yang kita rasakan: Keeleganan untuk semua orang. Meskipun kita telah kembali ke kehidupan sosial, kita tetap ingin merasa terlindungi," kata Sander dalam siaran pers pada Kamis.

Baca juga: UNIQLO hasilkan kolaborasi simple dan elegan ala New York

Koleksi ini mengeksplorasi siluet oversize baru dengan ukuran yang disesuaikan dan variasi klasik musim dingin yang substansial, katanya menambahkan.

Saat ini dunia tengah bersiap untuk sebuah awal yang baru. Suasananya tenang, namun penuh dengan harapan.
 
Ilustrasi +J Fall/Winter 2021 Collection (ANTARA/HO)

Optimisme itu menginspirasi +J Fall/Winter 2021 Collection dengan desain minimalis yang membawa keunikan tersendiri. Jahitan elegan dan material berkualitas tinggi berpadu untuk menciptakan beragam potongan dengan interpretasi modern--dan diresapi dengan fungsionalitas baru.

+J Fall/Winter 2021 adalah sebuah koleksi spesial yang menandai akhir dari Chapter 2.

Baca juga: Wilio dan Stayhoops kolaborasi hadirkan koleksi baru kaos kaki anak

Pertama kali dirilis 12 tahun yang lalu, Chapter 1 mencakup semua koleksi +J dari tahun 2009-2011, sementara Chapter 2 meliputi koleksi Fall/Winter 2020, Spring/Summer 2021 serta Fall/Winter 2021 yang segera diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Koleksi +J terbaru ini mengedepankan busana bervolume luas dalam balutan bahan berkelas serta menawarkan proporsi menarik dan bentuk ikonik yang dipahat menjadi siluet baru. Gagasan +J mengenai keseragaman modern global mengilhami martabat pribadi dan mengobarkan semangat dan rasa percaya diri yang menemani kita kembali ke kehidupan bermasyarakat.

+J Fall/Winter 2021 Collection menampilkan reinterpretasi modern dari busana klasik musim dingin. Desain pakaian telah diperbarui dan dikerjakan ulang secara lebih mewah.

Visual putih dan variasi merah memberikan sentuhan energi di tengah palet warna hitam, navy, grafit, khaki, dan karamel yang lembut. Dibuat dari bahan satin polyester, cashmere, extra fine merino, kulit taktil, dan sutra habutai, koleksi ini memberikan kenyamanan dan keanggunan kontemporer yang memikat bagi tubuh kita.

Baca juga: UNIQLO rilis koleksi +J Fall/Winter 2021 pada 11 November

Baca juga: Merdi Sihombing pamerkan koleksi terbaru di Alun-alun Indonesia

Baca juga: Charles & Keith rayakan usia ke-25 dengan rilis koleksi terbatas

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Presiden Jokowi sebut investasi jangkar pemulihan ekonomi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar