Liga Conference

Jose Mourinho pastikan Roma rotasi pemain hadapi Bodo/Glimt

Jose Mourinho pastikan Roma rotasi pemain hadapi Bodo/Glimt

Pelatih AS Roma Jose Mourinho mengarahkan pemainnya saat melawan Udinese dalam laga Liga Italia di Stadio Olimpico, Roma, Italia, Kamis (23/9/2021). Roma menang 1-0 dalam laga itu. ANTARA FOTO/REUTERS/Alberto Lingria/foc.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih AS Roma Jose Mourinho memastikan akan merotasi pemainnya ketika menghadapi Bodo/Glimt dalam pertandingan ketiga Grup C Liga Conference, Jumat dini hari WIB nanti.

"Saya tidak akan mengganti 11 pemain, tapi saya akan merotasi beberapa pemain. Dan kami juga memiliki lima jatah pergantian yang tersedia untuk kami," kata Mourinho dalam laman resmi klub, Kamis.

Mourinho menjelaskan rotasi pemain Roma ketika menghadapi Bodo/Glimt ini dilakukan karena mereka sudah mengantongi enam poin dari dua laga yang sudah dijalani.

Kondisi ini membuat Mourinho tenang menghadapi laga nanti, namun pemain-pemainnya bisa tetap bermain dengan mengesampingkan hasil positif sebelum ini.

"Enam poin yang sudah kami miliki dari dua laga memungkinkan kamu memasuki laga ini dengan tenang. Tapi saya ingin kami bermain tanpa memikirkan hasil positif dalam grup, kami harus memainkan pertandingan ini, kami harus memenangkan laga ini," tegas Mourinho.

Baca juga: Nuno Espirito Santo perkirakan laga melawan Rennes akan berjalan berat

Mourinho juga sudah mempersiapkan Roma dengan pikiran yang bersiap menghadapi tantangan, termasuk melawan Bodo/Glimt dalam pertandingan ketiga Grup C Liga Conference.

Mourinho mengaku sudah menganalisis sebagaimana tim yang lainnya, dan dia menilai Bodo/Glimt adalaj tim yang lebih baik dari CSKA dan Zorya.  Laga melawan Bodo/Glimt akan menjadi laga yang sulit untuk Roma.

"Kami harus bersiap menghadapi tantangan ini. Kami sudah menganalisis Bodo seperti tim lain, dan mereka lebih baik dibanding CSKA dan Zorya," jelas Mourinho.

Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Aspmyra, Bodo, Norwegia, Jumat dini hari nanti.

AS Roma memuncaki klasemen Grup C Liga Conference dengan enam poin, sedangkan Bodo/Glimt berada pada posisi kedua dengan empat poin.

Baca juga: Hasil undian grup Liga Conference: Tottenham dan Roma berbeda nasib

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar