Liga Conference

Tottenham siap bertanding dengan baik lawan Vitesse di Liga Conference

Tottenham siap bertanding dengan baik lawan Vitesse di Liga Conference

Ekspresi kecewa manajer Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo seusai timnya kalah melawan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, Sabtu (11/9/2021). (ANTARA/REUTERS/ACTION IMAGES/John Sibley)

Kami memutuskan ide terbaik adalah untuk mencoba berkompetisi dengan baik besok ...
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo memastikan anak asuhnya siap untuk berkompetisi dengan baik ketika jumpa Vitesse Arnhem di pertandingan ketiga Grup G Liga Conference, Kamis malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Nuno menjelaskan maksud berkompetisi dengan baik adalah untuk terus mengembangkan permainan mereka sesuai standar yang mereka inginkan.

"Kami memutuskan ide terbaik adalah untuk mencoba berkompetisi dengan baik besok, dan di waktu yang sama, meninggalkan pemain di sini untuk bersiap dan bekerja di aspek lain bahwa kami ingin berkembang dalam permainan kami, jadi kami akan melalui pertandingan demi pertandingan dengan standar tinggi yang kami inginkan," jelas Nuno.

Baca juga: Tottenham permalukan Newcastle United 3-2

Selain menjelaskan keinginannya untuk bermain sesuai standar yang diinginkan, Nuno juga mengatakan saat ini ada beberapa pemain yang tak bisa ambil bagian di laga melawan Vitesse.

Pelatih asal Portugal itu menjelaskan saat ini bek sayap Matt Doherty belum bisa diturunkan di lapangan, sama halnya dengan pemain muda mereka Ryan Sessegnon.

"Mereka terus membaik. Sayangnya, mereka belum bisa bergabung dengan grup saat ini, tapi itu hanya masalah waktu sebelum kami mendapatkan berita bagus," jelas Nuno.

Ia mengatakan saat ini timnya tengah bersiap dengan pemain yang akan diturunkan untuk melawan Vitesse Arnhem dan semua pemainnya memiliki sesi yang bagus.

Baca juga: Ajax hujani gawang Vitesse lima gol tanpa balas

Pemain yang akan terbang ke Belanda nantinya akan meninggalkan beberapa pemain yang tak ikut serta dengan tim yang berlaga melawan Vitesse dan semua pemain akan kembali berkumpul pada Jumat mendatang waktu setempat.

"Hari ini (Rabu), kami mempersiapkan pemain yang akan pergi untuk berlaga besok. Lalu kami memiliki sesi yang bagus dengan pemain yang pergi untuk tinggal, dan mereka akan pergi bekerja besok. Lalu mereka akan bergabung dengan grup pada Jumat," ungkap Nuno.

Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas Vitesse Arnheim di Stadion GelreDome, Arnhem, Belanda pada pertandingan ketiga Liga Conference Grup G, Kamis malam waktu setempat.

Saat ini Tottenham Hotspur berada di puncak klasemen sementara Grup G Liga Conference dengan total 4 poin dari dua laga, sedangkan Vitesse berada di posisi tiga dengan mengumpukan 3 poin dari dua pertandingan.

Baca juga: Jose Mourinho pastikan Roma rotasi pemain hadapi Bodo/Glimt

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar