Raline Shah hadiri pemutaran perdana "Ron's Gone Wrong" di Amerika

Raline Shah hadiri pemutaran perdana "Ron's Gone Wrong" di Amerika

Raline Shah turut hadir untuk World Premier film "Ron's Gone Wrong".

Jakarta (ANTARA) - Raline Shah yang telah menghadiri World Premier film "Ron's Gone Wrong" di Los Angeles, AS pada 19 Oktober 2021--sebelum dirilis di Indonesia--, menceritakan bagaimana serunya film tersebut.

"Film 'Ron's Gone Wrong' memberikan cerita menarik dan unik yang pastinya sangat menghibur untuk penonton segala usia. Selain itu, film ini juga membawakan nilai-nilai penting terutama tentang arti seorang sahabat di dunia yang sangat modern, seperti yang digambarkan dalam petualangan Barney dan Ron," ungkap Raline dalam sebuah pernyataan, dikutip Kamis.

Baca juga: Raline Shah jadi bintang tamu acara favorit Dubai, "#ABTalks"

Selain Raline, deretan bintang lainnya yang juga mendapat kesempatan serupa adalah Zach Galifianakis, Jack Dylan Grazer, Kylie Cantrall, dan Ricardo Hurtado.

Disutradarai oleh Jean-Philippe Vine, Sarah Smith dan Octavio Rodriguez, "Ron's Gone Wrong" berkisah tentang Barney yang merupakan seorang siswa sekolah menengah pertama yang canggung. Film itu juga mengisahkan tentang Ron, perangkat digitalnya yang dapat berjalan dan berbicara.

Malfungsi lucu Ron dengan latar belakang era media sosial, membawa mereka ke dalam perjalanan penuh aksi di mana mereka belajar tentang arti dari persahabatan sejati. Kabarnya, "Ron's Gone Wrong" akan hadir di bioskop Indonesia pada Desember 2021.

Baca juga: Raline Shah tamu spesial penayangan perdana "Eternals"

Baca juga: Raline Shah jatuh cinta pada kopi

Baca juga: Anti salah kostum, begini siasat Raline Shah


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar