Kolaborasi kami ini bicara tentang hari jadi
Jakarta (ANTARA) - THENBLANK jenama fesyen asal Indonesia merayakan sembilan tahun kehadirannya di kancah tanah air dengan kolaborasi spesial bersama penyanyi muda Isyana Sarasvati yang ciamik.

Kolaborasi itu dihelat secara unik dalam trunk show di teater film FLIX Cinema sehingga bisa menunjukkan mimpi besar THENBLANK bersama Isyana untuk menggerakkan industri kreatif Nusantara.

“Kolaborasi kami ini bicara tentang hari jadi. Kita tahu kan, hari jadi itu melambangkan awalan baru untuk hari-hari yang lebih baik, sekaligus kesempatan buat kita me-review lagi perjalanan yang sudah kita tempuh selama ini,” ujar Isyana Sarasvati dalam keterangannya, Kamis.

Baca juga: Alasan terbesar Isyana Sarasvati potong rambut

Koleksi spesial dari duet Isyana dan THENBLANK menghadirkan busana yang tetap nyaman digunakan sehari-hari namun tetap dapat tampil menawan untuk digunakan di momen-momen spesial.

Bagi Isyana, koleksi spesial untuk busana ini seperti meramu nada, menemukan makna, dan menghasilkan karya saat musiknya bisa dinikmati masyarakat Indonesia.

Koleksi spesial Isyana Sarasvati bersama THENBLANK. (ANTARA/HO/THENBLANK)

“Spirit dari koleksi terbaru ini adalah tentang esensi kolaborasi dalam menempuh sebuah perjalanan, serta pengingat bahwa setiap hari merupakan langkah baru yang patut kita rayakan. Jadi perayaan tidak hanya pada momen spesial saja, melainkan bisa dilakukan setiap hari, dengan mengenakan busana yang nyaman, istimewa, dan membangkitkan semangat,” kata Managing Director THENBLANK Mutiara Kamila Athiyya.

Dengan peluncuran koleksi terbarunya pada 25 Oktober 2021, THENBLANK berharap dapat menjawab keinginan para penggemarnya untuk melengkapi kebutuhan berpakaian sehari-hari secara one-stop.

Koleksi “Isyana Sarasvati for THENBLANK” sudah bisa didapatkan secara eksklusif di situs resmi THENBLANK pada tanggal 25 Oktober 2021.

Anda juga bisa mendapatkan produk ini di gerai THENBLANK Depok dan Bekasi pada tanggal 22 Oktober 2021 dengan harga terjangkau, mulai dari Rp179,000 - Rp529.000.

Baca juga: Kebangkitan dari COVID-19 ilhami koleksi Jil Sander bareng Uniqlo

Baca juga: Merdi Sihombing pamerkan koleksi terbaru di Alun-alun Indonesia

Baca juga: Charles & Keith rayakan usia ke-25 dengan rilis koleksi terbatas


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021