Kemarin, dugaan data KPAI bocor lalu "Tutur Batin" Yura Yunita

Kemarin, dugaan data KPAI bocor lalu "Tutur Batin" Yura Yunita

Sampul depan untuk album "Tutur Batin" yang menggambarkan penerimaan diri seutuhnya dari seorang Yura Yunita. (ANTARA/HO/Creathink Publicist)

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, Kominfo memeriksa dugaan kebocoran data KPAI lalu dari dunia hiburan ada penelurusan mendalam album baru Yura Yunita berjudul "Tutur Batin".

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Kamis (21/10):

1. Kominfo periksa dugaan kebocoran data KPAI

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) sedang memeriksa dugaan kebocoran dan peretasan data pengaduan daring (online) milik Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

"Sedang kami dalami," kata juru bicara Kominfo, Dedy Permadi, kepada ANTARA, saat dimintai konfirmasi mengenai kabar tersebut.

2. BMW rilis skuter listrik versi polisi

BMW meluncurkan skuter listrik BMW CE 04 dalam versi untuk polisi bersama model F 900 XR di Paris, dan itu melengkapi beberapa kendaraan BMW versi yang sudah ada sebelumnya, yakni R 1250 RT, F 750 GS, dan F 850 ​​GS.

CE 04 baru, yang diperkenalkan beberapa bulan lalu, memainkan peran yang sangat penting, karena skuter listrik yang dinamis dan ramah lingkungan tidak hanya menawarkan konsep yang disesuaikan dengan persyaratan otoritas tapi juga keahlian operasional di perkotaan.

3. SUV Lexus LX terbaru lebih enteng 200 kg

Bagi penggemar Lexus, brand mewah di bawah Toyota Group, mulai tahun depan mungkin sudah bisa membeli model terbaru dari LX yang membawa pembaruan pada berbagai sisi, termasuk dalam bobot bodi.

LX baru yang mempertahankan struktur body-on-frame dan mengadopsi platform Global Architecture F (GA-F) akan hadir dengan bobot yang lebih ringan 200 kg, dengan banyak sentuhan digital.

4. Survei: Pemesanan wisata domestik meningkat dua kali lipat

Data dari Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata (Asita) memperlihatkan bahwa pemesanan perjalanan wisata dari wisatawan domestik kini sudah mencapai sekitar 40 persen dari kondisi normal, atau meningkat hingga dua kali lipat dari kondisi sebelum adanya kebijakan pelonggaran.

Penyedia layanan hospitality OYO melalui keterangannya pada Kamis, menilai kenaikan ini merupakan salah satu dampak dari berbagai stimulus dan kebijakan yang dilakukan pemerintah, seiring dengan peningkatan angka vaksinasi dan kebiasaan masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan.

5. Refleksi penerimaan diri Yura Yunita dalam "Tutur Batin"

Yura Yunita merilis album penuh terbaru bertajuk “Tutur Batin” yang merefleksikan penerimaan diri secara seutuhnya, dan hal itu terlihat melalui desain cover album yang terlihat apa adanya.

Pada sampul album itu, Yura menunjukkan dirinya yang tanpa riasan, memiliki bintang kecil yaitu jerawat di wajah, dan baginya itu menggambarkan penerimaan diri yang maksimal.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kemkominfo kolaborasi dengan BSSN-Polri tangani kebocoran data

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar