Jakarta (ANTARA) - Lagu "Friends" dari album studio keempat grup idola K-pop Bangtan Seonyeondan (BTS) akan dimasukkan dalam soundtrack asli film Marvel "Eternals".

“Friends” menjadi salah satu dalam album “Map of the Soul: 7” yang dirilis pada Februari 2020. Lagu ini dinyanyikan Jimin dan V, menceritakan tentang persahabatan mereka. V berpartisipasi menulis dan memproduksi lagu itu.

Baca juga: BTS akan tampil di iHeartRadio Jingle Ball Los Angeles

Seperti dikutip dari The Korea Herald, Jumat, The Walt Disney Company Korea mengkonfirmasi laporan itu. Mereka mengatakan lagu "Friends" menjadi bagian dari "Eternals" yang disutradarai pemenang Oscar Chloe Zhao.

Film yang menampilkan sederet aktor yakni Angelina Jolie, Richard Madden, Salma Hayek dan aktor Korea-Amerika Don Lee ini dijadwalkan tayang perdana pada November mendatang.

Ini pertama kalinya sebuah lagu berbahasa Korea dipilih untuk soundtrack film Marvel, sekaligus menandai lagu kedua oleh musisi Korea. Sebelumnya, "Hangover" dari Psy yang menampilkan Snoop Dogg, digunakan dalam film "Black Panther."

Baca juga: "Eternals" hingga "Encanto" tayang eksklusif di bioskop

Baca juga: Angelina Jolie ungkap alasan bintangi "Eternals" besutan Marvel

Baca juga: "Eternals" tayang perdana di Festival Film Roma

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021