Tencent jadi pemegang saham minoritas MD Pictures

Tencent jadi pemegang saham minoritas MD Pictures

Ilustrasi (Pexels)

Jakarta (ANTARA) - PT MD Pictures Tbk (IDX:FILM)mengumumkan bahwa Tencent Holdings Ltd., telah menjadi salah satu pemegang saham minoritas di MD Pictures.

Investasi ini menunjukkan bahwa Tencent memiliki pandangan positif atas industri konten di Indonesia serta keyakinan kuat terhadap market leadership dan potensi pertumbuhan MD Pictures, kata pendiri dan CEO MD Pictures, Manoj Punjabi.

“Kami antusias menyambut Tencent sebagai investor baru di FILM,” kata Manoj dikutip dari keterangan resmi, Jumat.
​​​
Baca juga: Ini rahasia MD Pictures bertahan di tengah pandemi

“Investasi ini mencerminkan komitmen berkelanjutan Tencent sebagai perusahaan teknologi yang mutakhir untuk mengembangkan industri konten secara global.”

MD Pictures adalah salah satu perusahaan media di Indonesia dan perusahaan film nasional yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) hingga saat ini dengan kode FILM.

Sebagai salah satu industri yang terdampak pandemi COVID-19, MD Pictures bertahan dengan membangun kemitraan bersama platform digital seperti Disney+Hotstar, WeTV, iflix, Viu, Netflix hingga Vidio.

Beberapa film produksi MD Pictures terpilih sebagai nomine dalam Piala Citra Festival Film Indonesia 2021, yakni "Bidadari Mencari Sayap" dalam nominasi Film Cerita Panjang Terbaik dan "Adit Sopo Jarwo The Movie" yang mendapat nominasi Film Animasi Panjang Terbaik.

Baca juga: Anggy Umbara ungkap tantangan saat proses syuting "The Watcher"

Baca juga: Sinetron "Cinta Fitri" kembali hadir dalam format serial web

Baca juga: Film thriller komedi "The Watcher" akan rilis di Disney+ Hotstar

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

BeRISIK - Cerita di balik "Akhirat a Love Story" (part 2)

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar