Jakarta (ANTARA) - SALT Entertainment, agensi yang menaungi aktor Kim Seon Ho secara resmi membantah rumor tentang status kontraknya dengan aktor tersebut.

Dikutip dari Soompi, Jumat, menyusul skandal yang menerpa aktor Kim Seon Ho pada awal pekan ini, sebuah rumor mulai beredar secara online bahwa kontrak ekslusif agensi SALT Entertainment dengan Kim Seon Ho telah berakhir pada bulan September lalu.

Rumor tersebut pun mengatakan bahwa pihak agensi sedang dalam proses bernegosiasi mengenai perpanjangan kontrak dengan Kim Seon Ho. Namun, pihak SALT Entertainment kini telah mengklarifikasi bahwa rumor tersebut sepenuhnya salah dan mereka masih memiliki banyak waktu tersisa untuk kontraknya bersama Kim Seon Ho.

"Rumor bahwa kontrak Kim Son Ho dengan agensi kami berakhir pada bulan September adalah tidak benar. Dia masih memiliki cukup waktu tersisa di kontraknya sehingga belum waktunya bagi kami untuk membahas pembaruan," ungkap pihak SALT Entertainment.

Baca juga: Kim Seon-ho resmi keluar dari "2 Days & 1 Night"

"Apa yang ditulis oleh orang yang mengaku sebagai kenalan Kim Seon Ho tentang unggahan mantan kekasihnya terkait kontraknya sama sekali tidak berdasar dan salah," tegas pihak SALT Entertainment.

Di sisi lain, mantan kekasih Kim Seon Ho juga menambahkan pernyataan pada 20 Oktober yang mengumumkan bahwa dia telah menerima permintaan maaf pribadi dari aktor tersebut.

Aktor Kim Seon Ho yang sedang naik daun baru-baru ini diterpa skandal setelah mantan kekasihnya membuat unggahan anonim di komunitas online tentang hubungannya dengan aktor yang tidak disebutkan namanya.

Unggahan tersebut pun mengklaim bahwa aktor berinisial "K" tersebut telah memanipulasi untuk melakukan aborsi dengan alasan palsu, memperlakukannya dengan buruk begitu dia melakukan aborsi, menjelek-jelekan banyak rekan kerjanya dan masih banyak lagi.

Dua hari setelah unggahan tersebut diunggah, Kim Seon Ho pun mengonfirmasi bahwa dia adalah aktor berinisial "K" tersebut dan merilis permintaan maaf resmi melalui agensinya.

Baca juga: Mantan pacar Kim Seon-ho ambil tindakan hukum atas komentar kebencian

Baca juga: Mantan pacar Kim Seon Ho unggah permohonan maaf

Baca juga: Kim Seon-ho dihapus dari daftar pemain di dua film karena skandal


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021