Jakarta (ANTARA) - Mobil seringkali digunakan pemiliknya sebagai rumah kedua, untuk itu diperlukan barang- barang tambahan sehingga bisa memberi keceriaan dan memperindah tampilan interior mobil.

Tentunya barang- barang itu tidak hanya enak dipandang mata tapi juga memiliki fungsionalitas yang tinggi sehingga bisa berguna pada saat berkendara.

Misalnya seperti speaker atau pelantang suara bergaya vintage yang bisa digunakan untuk mendengarkan lagu favorit saat berkendara sehingga perjalanan terasa nyaman.
​​​
Baca juga: Tren modifikasi jok mobil masih gemari warna hitam
 
Kipas portabel yang multifungsi selain untuk memberi kesejukan ekstra di dalam mobik juga cocok bagi yang gemar melancong. (ANTARA/HO/ZACRO)


Contoh lainnya seperti kipas portabel yang bisa multifungsi, selain memberi kesejukan ekstra ternyata mudah juga dibawa kemana- mana cocok untuk anda yang gemar melancong.

Dua barang itu bisa anda dapatkan dari jenama asal China yaitu ZACRO, tidak hanya aksesoris otomotif khusus mobil tapi juga tersedia aksesoris otomotif untuk motor.

Di Indonesia jenama ZACRO dimiliki oleh PT Upin Masa Depan yang merupakan anak perusahaan Shenzhen Future Youpin Network Technology.

“Dengan slogan perusahaan Better Quality, Better Life kami berharap dapat membawa semua konsumen ke kehidupan yang lebih nyaman melalui produk-produk berkualitas tinggi dan dapat menjalani kehidupan yang lebih baik di masa depan,” ujar CEO Shenzhen Future Youpin Network Technology Alex Tung dalam keterangan tertulisnya.

Produk otomotif lainnya yang bisa anda dapatkan dari ZACRO di antaranya seperti kamera pengawas seperti dashcam yang bisa merekam aktivitas di dalam mobil, penyedot debu portabel yang memudahkan anda membersihkan kendaraan kesayangan, serta helm berstandar SNI yang memastikan anda aman berkendara dengan motor.

Masih banyak produk otomotif lainnya yang bisa anda temukan di ZACRO sehingga bisa mempermudah dan menjawab kebutuhan aksesoris otomotif anda.

Produk- produk itu dibandrol ZACRO mulai dari Rp99.000 dan bisa didapatkan dengan mudah lewat berbagai toko daring di Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, serta Lazada.

Baca juga: Tips memilih aksesoris pada kendaraan

Baca juga: Niaga aksesori mobil bertahan berkat produk berharga ekonomis

Baca juga: Tujuh fungsi dari "door visor" kendaraan
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021