BTS gelar konser daring hari Minggu

BTS gelar konser daring hari Minggu

Grup K-pop BTS. ANTARA/instagram.com/bts.bighitofficial

Jakarta (ANTARA) - Grup K-pop BTS akan menggelar konser daring bertajuk “BTS Permission To Dance On Stage” pada akhir pekan ini, kata agensi manajemen Big Hit Music pada Jumat.

Penampilan tujuh anggota dalam skala yang setara dengan konser offline akan disiarkan langsung dari stadion lokal pada Minggu (24/10). Konser ini merupakan acara daring global pertama BTS dalam kurun waktu sekitar satu tahun.

Baca juga: Tanggapan agensi Kim Seon-ho hingga Apple Music Voice Plan

“Acara ini dirancang untuk membantu penggemar kami merasa seperti berada di konser secara langsung. Kami telah memilih lagu yang disukai penggemar Army,” kata Big Hit Music, dikutip dari laporan Yonhap, Jumat.

Menurut agensi, efek visual mutakhir akan membantu penonton menikmati efek visual yang dihasilkan komputer dan gambar yang ditampilkan pada layar LED besar di stadion melalui perangkat mereka di rumah secara bersamaan.

Layanan streaming langsung secara multi-view juga akan tersedia bagi penonton untuk memilih dan menikmati berbagai adegan yang diambil dari enam sudut berbeda secara real-time.

Acara tersebut berlangsung setelah grup beranggotakan tujuh personel itu membatalkan tur global yang sebelumnya direncanakan bertajuk “BTS Map of the Soul Tour” karena pandemi COVID-19.

Selain konser daring, BTS akan mengadakan konser langsung pertama di Los Angeles, Amerika Serikat, pada akhir tahun.

Konser “BTS Permission To Dance On Stage – LA” akan diadakan di SoFi Stadium pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember dengan semua tiket telah terjual habis.


Baca juga: Grup K-Pop BTS berencana konser di JIS pada 2022

Baca juga: BTS keluar dari Columbia Records untuk gabung ke Universal Music Group

Baca juga: Lagu BTS akan ditampilkan dalam film "Eternals"

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kominfo upayakan pembangunan BTS di 42 titik blank spot NTB

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar