Wozniacki ke Semifinal Qatar Terbuka

Wozniacki ke Semifinal Qatar Terbuka

Petenis Caroline Wozniacki asal Denmark. (FOTO ANTARA/REUTERS/Ahmed Jadallah)

Doha (ANTARA News) - Petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki berada dalam jalur untuk gelar keduanya secara beruntun di Teluk setelah mencatat kemenangan atas petenis Italia Flavia Pennetta pada perempat final turnamen WTA Qatar Terbuka, Kamis.

Petenis Denmark berusia 20 tahun itu meraih kemenangan 6-2, 6-0 atas petenis Italia peringkat 15 dunia dan akan bertarung di semifinal menghadapi petenis Prancis Marion Bartoli, yang mengalahkan petenis China Peng Shuai 6-2, 6-2, demikian AFP melaporkan.

Pennetta, yang bermain untuk pertamakalita di Qatar, memulai pertandingan secara mengejutkan dengan mencuri poin dari servis Wozniacki pada game pertama pertandingan itu, tapi kemudian petenis Denmark meningkatkan permainannya dan meraih kemenangan.

Wozniacki kini mempertahankan 100 persen rekor kemenangannya atas Pennetta dalam tujuh pertemuan mereka yang dimulai di Bastad pada 2009.

"Saya sangat senang bisa maju ke semifinal," kata Wozniacki, yang menjuarai turnamen Dubai Terbuka pekan lalu. (I015/Z002/K004)

Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar