Sempat tertunda, Armada akhirnya rilis album baru "Kita Bersaudara"

Sempat tertunda, Armada akhirnya rilis album baru "Kita Bersaudara"

Grup band Armada luncurkan album terbaru berjudul "Kita Bersaudara" (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)

Jakarta (ANTARA) - Setelah merilis album di tahun 2017, grup band Armada kembali meluncurkan album terbaru yang bertajuk "Kita Bersaudara" bersama KFC Indonesia dan Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI).

"Alhamdulillah hari ini, atas izin Allah, setelah 4 tahun (rilis album lagi). Sebenarnya kami kemarin mikirnya pertengahan 2020 udah keluarin album. Cuma karena pandemi, kita mundur keluar albumnya," ungkap Tsandi Rizal Adi Pradana alias Rizal Armada selaku vokalis dari grup band Armada saat jumpa pers di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Lagu baru Armada angkat tema soal "ghosting"

"Alhamdulillah sekarang baru keluar albumnya. Yang pasti kalau sudah Allah yang ngatur kita sudah enggak bisa apa-apa ya. Jadi ini pasti waktu terbaik buat Armada," lanjutnya.

Judul "Kita Bersaudara" dipilih Armada karena mereka melihat adanya keindahan dan keberagaman di Indonesia. Oleh sebab itu, dengan nama ini Armada berharap seluruh masyarakat Indonesia dapat mensyukuri keadaan sekarang ini.

Selain itu, album terbaru Armada tersebut juga dikabarkan mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. Album "Kita Bersaudara" diketahui telah habis sebanyak 50 ribu keping dalam seminggu di 740 gerai KFC Indonesia.

Dengan pencapaian ini, Rizal pun mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya terhadap KFC dan seluruh masyarakat Indonesia.

"Terima kasih untuk JMSI dan KFC yang sudah mengapresiasi karya Armada untuk yang kedua kalinya. Dan Alhamdulillah juga, responnya dalam seminggu terakhir juga cukup bagus. Mudah-mudahan setelah launching hari ini ke depannya juga semakin bagus lagi," kata Rizal.

Album berisikan 14 lagu dari Armada ini telah resmi diluncurkan dan tersedia di seluruh gerai KFC Indonesia pada 22 Oktober 2021.

Baca juga: Armada rilis "Hidup di Jalan-Nya" bernuansa ballad

Baca juga: Armada tetap positif berkarya meski pandemi

Baca juga: Armada tak berniat cari personel baru


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar