Liga 1 Indonesia

Nadeo jalani debut melawan Bhayangkara FC

Nadeo jalani debut melawan Bhayangkara FC

Kiper Bali United Nadeo Arga Winata. ANTARA/HO-Baliutd.com

Jakarta (ANTARA) - Penjaga gawang Nadeo Arga Winata akan menjaga gawang Bali United dalam pertandingan Liga 1 2021 melawan Bhayangkara FC yang menjadi debutnya setelah tujuh laga berada di bangku cadangan.

Nadeo aktif bersama Timnas Indonesia sehingga kesempatan tampil bersama tim belum terealisasi, apalagi kiper Wawan Hendrawan tampil sangat baik.

"Ini pertandingan Liga 1 pertama saya bersama Bali United karena sebelumnya pernah tampil tapi dalam kompetisi Asia," kata Nadeo dalam laman resmi klub, Jumat.

Bali United bakal menjamu Bhayangkara FC pada laga pekan kedelapan Liga  di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu esok.

Pemilik nomor punggung 1 itu pun memiliki motivasi lebih dalam menunjukkan kualitasnya menjaga gawang Bali United.

"Motivasi tentu ada untuk saya secara pribadi membantu tim Bali United meraih hasil maksimal dan memenangkan pertandingan," kata dia.

"Semoga saya bisa menampilkan permainan yang bagus dan bisa membantu tim dengan hasil yang indah yaitu kemenangan," sambung Nadeo.

Baca juga: Pelatih Bhayangkara FC sudah siapkan strategi jitu hadapi Bali United

Nadeo harus menghadapi permainan cepat Bhayangkara FC saat melakukan serangan.

Renan Silva sebagai otak serangan dan Anderson Salles yang spesialis tendangan bebas menjadi kekuatan Bhayangkara FC.  Namun Nadeo juga harus mengantisipasi seluruh pemain asuhan Paul Munster.

"Persiapan sebagai pemain tentu sudah sangat siap. Kami sudah berlatih sesuai arahan tim pelatih berikan kepada kami. Kami akan berusaha besok untuk mewaspadai 11 pemain dalam lapangan," kata dia.

"Kita tahu Bhayangkara memiliki pemain berkualitas dan besok tentu pertandingan akan berjalan menarik dan seru karena ingin meraih kemenangan," ujar Nadeo.

Nadeo cs akan berusaha keras meraih tiga poin setelah tak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhi.

Pertemuan kedua tim akan menjadi momentum untuk memastikan diri tetap berada di papan atas klasemen BRI Liga 1 2021.

Baca juga: Teco pastikan Bali United siap jamu Bhayangkara FC

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berangkat ke Sleman, Persib Bandung boyong 23 pemain

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar