CATCHPLAY+ gandeng MVN tingkatkan langganan OTT streaming

CATCHPLAY+ gandeng MVN tingkatkan langganan OTT streaming

CATCHPLAY+ ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Layanan film streaming CATCHPLAY+ menggandeng grup media berbasis langganan MNC Vision Networks (MVN) untuk menyediakan konten sekaligus meningkatkan langganan over the top (OTT) streaming di Indonesia.

"Kami percaya pelanggan MVN, terutama penggemar film dan serial, akan menikmati tayangan blockbuster Hollywood terbaru dan serial drama internasional yang disediakan oleh CATCHPLAY+, dan banyak di antaranya merupakan tayangan eksklusif hanya untuk penonton di Indonesia,” ujar CEO CATCHPLAY Group Daphne Yang dalam siaran pers, Jumat.

Mulai hari ini, pelanggan berbagai platform MVN, dapat menikmati konten hiburan unggulan yang disediakan CATCHPLAY+ langsung dari layar TV (melalui set top box), aplikasi iOS/Android, PC, dan browser web seluler lainnya.

Baca juga: Lagu "Easy On Me" Adele pecahkan rekor streaming Spotify dalam sehari

Baca juga: Konten lokal semarakkan keberagaman layanan "streaming"


Hal itu berlaku bagi pelanggan DTH Satellite Pay TV (MNC Vision) premium dan DTH Prabayar (K-Vision), serta penyedia IPTV & Broadband (MNC Play dan PLAYBOX), yang merupakan anak perusahaan MVN.

MVN memiliki lebih dari 12 juta pelanggan di beberapa unit bisnis mereka, dan merupakan bagian dari MNC Media Group.

Penawaran konten terbaru CATCHPLAY+ bulan ini termasuk A Quiet Place 2, The Conjuring 3, GI Joe: Snake Eyes, The Superdeep, Godzilla VS Kong, Suicide Squad, Spiral: From The Book of Saw, Wrath of Man selain Wonder Woman 1984, Mortal Kombat, dan serial BBC First.

CEO MVN Ade Tjendra mengatakan sebagai grup media berbasis langganan, MVN berkomitmen untuk selalu menyediakan kualitas hiburan dan informasi beragam pilihan terbaik kepada pelanggan.

“Kami konsisten menghibur warga Indonesia dengan menyediakan konten multi-genre terkemuka di pasar, dan makin memperluas jangkauan ke digital natives di Indonesia melalui platform OTT Vision+," kata dia.

Ade pun menyambut positif kerja sama dengan CATCHPLAY+ untuk memperkaya pengalaman menonton pelanggan, dengan pilihan judul film yang lebih luas. Dengan tambahan CATCHPLAY+, kata dia, MVN menghadirkan rangkaian lengkap genre film.

"Pelanggan MNC Vision, K-Vision, MNC Play, dan PLAYBOX sekarang dapat menikmati promo launching spesial, yakni diskon hingga 30 persen untuk semua paket dan akses tambahan ke judul-judul single rental,” ujar Ade.

Untuk menikmati konten CATCHPLAY+ melalui layanan MNC Vision, K-Vision, MNC Play, dan PLAYBOX, pelanggan dapat memilih berbagai paket bulanan Movie Lovers Basic yang dibundel dengan paket MVN. Penawaran khusus tersedia selama periode promosi peluncuran.

Selain paket Movie Lovers Basic, pelanggan juga dapat memilih single rentals, di mana pelanggan dapat menyewa film terbaru dengan harga mulai dari Rp15.000 hingga Rp22.000 per judul.

Setiap akun pelanggan CATCHPLAY+ dapat digunakan di lima perangkat terdaftar, dan memenuhi syarat untuk menonton di dua perangkat secara bersamaan, termasuk PC, ponsel, tablet, dan televisi.

Baca juga: "Snake Eyes: G.I. Joe Origins" hingga "Spiral" hadir di CATCHPLAY+

Baca juga: "A Quiet Place Part II", "Greenland" hadir di CATCHPLAY+

Baca juga: "The Conjuring: The Devil Made Me Do It" hadir di CATCHPLAY+

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar