Liga Inggris

Mohamed Salah ingin tuntaskan karier di Liverpool, tapi...

Mohamed Salah ingin tuntaskan karier di Liverpool, tapi...

Selebrasi pemain Liverpool Mohamed Salah setelah cetak gol dalam pertandingan Grup B Liga Champions lawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol pada 20 Oktober 2021. ANTARA/REUTERS/SERGIO PEREZ

Jakarta (ANTARA) - Mohamed Salah mengungkapkan ingin menuntaskan sisa karie di Liverpool, tetapi penyerang Mesir itu mengaku bahwa kepastian masa depannya berada di tangan klub itu.

Hal itu disampaikan Salah dalam sebuah wawancara ekslusif dengan Sky Sports, Sabtu dini hari WIB.

"Bila Anda bertanya kepada saya, saya ingin bertahan hingga hari terakhir karier sepak bola saya, tetapi saya tidak bisa bicara banyak karena ini semua tidak di tangan saya," kata Salah.

"Semuanya tergantung kepada apa yang diinginkan klub ini, bukan keinginan saya," sambung dia.

Salah saat ini masih memiliki sisa kontrak hingga lebih kurang dua tahun lagi di Liverpool, tetapi masa depannya di Anfield menjadi perbincangan media.

Baca juga: Salah catatkan rekor baru di Liverpool usai cetak 2 gol lawan Atletico

Hal itu terjadi karena Liverpool yang minim belanja dalam bursa transfer lalu banyak disibukkan dengan aktivitas perpanjangan kontrak sejumlah pemain penting seperti kiper Alisson Becker dan bek Virgil van Dijk.

Namun, Salah sejauh ini belum masuk daftar kabar baik yang didapatkan oleh para suporter Liverpool terkait perpanjangan kontrak.

Beragam rumor beredar menyebutkan pembicaraan kontrak baru Salah terbentur antara nominal gaji yang diajukan agen si pemain tak dikabulkan manajemen Liverpool karena akan mengganggu struktur gaji dalam klub tersebut.

"Saat ini saya tidak bisa melihat kemungkinan bermain melawan Liverpool. Itu akan membuat saya sedih," kata Salah. "Itu sungguh berat, saya tidak bisa membicarakannya, tapi jelas itu akan membuat saya sedih."

Baca juga: Penalti Mohamed Salah menangkan Liverpool atas 10 pemain Atletico

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Piano John Lennon dipamerkan di Liverpool, rayakan ultah ke-80

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar