Liga Inggris

Cristiano Ronaldo akui Manchester United miliki banyak potensi

Cristiano Ronaldo akui Manchester United miliki banyak potensi

Seseorang masuk ke lapangan dan berlari ke arah pemain sepak bola Manchester United Cristiano Ronaldo dimana petugas berusaha memberhentikannya saat pertandingan antara Manchester United melawan Atalanta dalam Liga Champions di Old Trafford, Manchester, Britain, Rabu (20/10/2021). REUTERS/Phil Noble/aww/cfo (REUTERS/PHIL NOBLE)

Saya mengatakan apa yang saya rasakan di momen itu: bahwa saya di sini untuk memenangkan sesuatu
Jakarta (ANTARA) - Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo mengatakan timnya saat ini memiliki banyak potensi pada pemain-pemain muda yang saat ini mereka miliki dan dirinya bertekad untuk membantu tim membangun sesuatu yang baru.

"Saya mengatakan kepada mereka saya melihat potensi yang besar di dalam tim ini; pemain yang sangat muda, pemain dengan potensi, dan saya di sini untuk menang dan untuk membantu tim membangun sesuatu yang baru," jelas Ronaldo dikutip dari Sky Sports, Sabtu.

Cristiano Ronaldo lanjut mengatakan saat ini dirinya berada di Manchester United untuk membantu timnya untuk memenangkan sesuatu dan bukan menjalani liburan.

Baca juga: Ronaldo dan Messi susul menyusul cetak rekor

Penyerang asal Portugal itu lanjut mengatakan, dirinya tidak bernyanyi ketika perkenalannya bersama tim karena ia memiliki nyanyian yang berbeda ketika pertama kali sampai di Manchester United beberapa tahun lalu.

Pada perkenalannya juga, Ronaldo memberikan sebuah pidato motivasi yang menjelaskan dia ingin membawa rekan setimnya mendapatkan mentalitas pemenang.

"Saya mengatakan apa yang saya rasakan di momen itu: bahwa saya di sini untuk memenangkan sesuatu. Manchester United adalah tanda untuk memenangkan sesuatu dan saya di sini bukan untuk liburan," tegas Ronaldo.

Baca juga: Solskjaer sebut Ronaldo telah membungkam kritik

"Saya tidak bernyanyi karena saya memberi tahu mereka bahwa apa yang saya nyanyikan beberapa tahun lalu! tapi itu bagus. Anak-anak, mereka mengerti saya, itu adalah pidato yang bagus dan saya senang malam itu," sambung dia.

Cristiano Ronaldo kembali didatangkan oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini setelah sempat membela Real Madrid dan Juventus.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo membela Manchester United pada tahun 2003 hingga 2009 dan berhasil mempersembahkan beberapa gelar bergengsi mulai dari Liga Inggris, Piala FA hingga Liga Champions.

Baca juga: Gol Cristiano Ronaldo bantu Manchester United taklukkan Atalanta 3-2

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar