Liga Spanyol

Atletico Madrid dikabarkan tertarik datangkan Marcelo Brozovic

Atletico Madrid dikabarkan tertarik datangkan Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic saat memperkuat Inter Milan melawan Genoa pada Serie A Liga Italia, 24 October 2020. ANTARA/AFP/Marco Bertorello/aa. (.AFP/Marco Bertorello)

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Spanyol Atletico Madrid dikabarkan memiliki ketertarikan untuk mendatangkan gelandang Marcelo Brozovic dari Inter Milan secara gratis pada tahun depan.

Dikutip dari football-espana, Sabtu, ketertarikan Atletico Madrid ini disinyalir untuk memperkuat lini tengah mereka dalam beberapa bulan ke depan.

Hal ini juga dilakukan oleh Atletico Madrid setelah pelatih Diego Simeone mempunyai rencana untuk mengantisipasi kehilangan Saul Niguez pada musim depan.

Baca juga: Simeone jelaskan alasan tidak lakukan jabat tangan dengan Jurgen Klopp

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Marcelo Brozovic saat ini dipandang sebagai target yang potensial oleh Atletico madrid setelah menolak kesempatan perpanjangan kontrak bersama Inter Milan yang akan berakhir tahun depan.

Menurut kabar, Marcelo Brozovic menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Inter Milan setelah tidak adanya kesepakatan soal gaji dan pemain asal Kroasia itu meminta agennya untuk mencarikan klub baru di luar Italia pada 2022.

Diketahui Saul Niguez saat ini tengah menjalani masa peminjaman di Chelsea selama satu musim penuh dan pihak The Blues memiliki opsi untuk mempermanenkan gelandang asal Spanyol tersebut.

Jika pada akhirnya Chelsea tidak mempermanenkan jasa Saul Niguez, Simeone diperkirakan rela untuk menjual gelandang berusia 26 tahun itu setelah kehilangan tempat di Atletico Madrid.

Marcelo Brozovic bergabung dengan Inter Milan pada Juli 2016 dari Dinamo Zagreb dan berhasil menjadi penghuni tetap lini tengah Nerazzuri hingga saat ini.

Semenjak bergabung dengan Inter Milan, Marcelo Brozovic tercatat berhasil menorehkan 253 penampilan serta menyumbangkan 25 gol dan 34 assist di berbagai ajang.

Baca juga: Inter petik tiga poin setelah hentikan perlawanan Sheriff Tiraspol
Baca juga: Jamu Sheriff, Simone Inzaghi tegaskan Inter harus manfaatkan peluang

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kilas NusAntara Pagi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar