Liga Spanyol

Luis Suarez dikabarkan ingin bertahan di Atletico Madrid lebih lama

Luis Suarez dikabarkan ingin bertahan di Atletico Madrid lebih lama

Pemain Atletico Madrid Luis Suarez melakukan selebrasi dengan rekan setimnya usai mencetak gol kedua ke gawang Osasuna pada laga La Liga Santander di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu (16/5/2021). ANTARA/REUTERS/Juan Medina/FOC/djo.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Luis Suarez dikabarkan ingin tetap bertahan di Atletico Madrid melebihi masa kontraknya yang akan habis pada akhir musim 2021/2022 mendatang.

Dikutip dari football-espana, Minggu, Marca melaporkan pihak Atletico Madrid akan mengambil keputusan soal masa depan Luis Suarez hingga 2022 mendatang dan melihat situasi yang terjadi.

Pihak Atletico Madrid dikabarkan bersedia untuk memperpanjang kontrak Luis Suarez selama 12 bulan, namun mereka masih meragukan kondisi fisik penyerang asal Uruguay itu ke depannya.

Namun untuk saat ini, belum ada perkembangan lebih lanjut soal perpanjangan kontrak antara pihak Atletico Madrid dan pelatih Diego Simeone dengan Luis Suarez.

Baca juga: Luis Suarez tetap bertahan di Atletico Madrid setidaknya semusim lagi 
Baca juga: Luis Suarez: Koeman tendang saya lewat telepon berdurasi 40 detik 


Pada musim ini, Suarez sudah mencetak empat gol di Liga Spanyol, namun ia kerap memiliki masalah dengan kebugaran serta performanya yang ditampilkan seperti pada laga awal musim ini. 

Suarez bergabung dengan Atletico Madrid pada awal musim 2020/2021 setelah sepakat hengkang dari Barcelona, yang sempat menarik perhatian banyak orang saat itu. 

Pada musim pertamanya di Atletico Madrid, Luis Suarez menjadi sosok penting dalam keberhasilan Los Rojiblancos meraih gelar Liga Spanyol pertama mereka sejak 2014 silam.

Di musim tersebut, Suarez juga menjadi penyerang tajam yang berhasil menyumbangkan 21 gol dan tiga assist untuk Atletico Madrid dari 32 pertandingan di Liga Spanyol. 

Baca juga: Atletico Madrid dikabarkan tertarik datangkan Marcelo Brozovic 
Baca juga: Simeone jelaskan alasan tidak lakukan jabat tangan dengan Jurgen Klopp 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kilas NusAntara Pagi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar