Kemarin, Airlangga hadiri maulid hingga syarat penerbangan

Kemarin, Airlangga hadiri maulid hingga syarat penerbangan

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kiri) dan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf (kanan) saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Ainul Hikmah Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Minggu (24/10/2021) (ANTARA/HO-Humas Partai Golkar)

Jakarta (ANTARA) - Lima berita politik pada Minggu (24/10) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Airlangga Hartarto hadiri maulid hingga syarat penerbangan diperketat.

Klik di sini untuk membaca berita selengkapnya

1. Airlangga hadiri maulid di Masjid Ainul Hikmah

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diselenggarakan Majelis Ahlul Hidayah (Majelis AH) di DPP Partai Golkar, Jakarta, Minggu.

Ketua Majelis AH Nusron Wahid dalam keterangan tertulis mengatakan kegiatan itu dihadiri Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dan Ustaz Yusuf Mansur. Dalam acara itu Airlangga sekaligus meresmikan Masjid Ainul Hikmah.

Selengkapnya di sini

2. Anggota DPR: Syarat penerbangan ketat bentuk perlindungan masyarakat

Anggota DPR RI Rahmad Handoyo menyatakan syarat penerbangan ketat sebagai bentuk perlindungan untuk masyarakat dari paparan COVID-19.

Dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu, Rahmad meyakini kebijakan yang diambil pemerintah itu telah melalui pertimbangan matang.

Kebijakan itu dengan mewajibkan pelaku perjalanan domestik atau penumpang pesawat untuk menyertakan hasil pemeriksaan negatif COVID-19 dengan skema PCR.

Selengkapnya di sini

3. BEM Jakarta apresiasi Kinerja Dua Tahun Jokowi-Amin

Gerakan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Jakarta mengapresiasi kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Mar'uf Amin selama dua tahun terakhir.

Koordinator Gerakan BEM Jakarta Ahmad Supardi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu, menjelaskan sejumlah program yang mereka apresiasi diantaranya keberhasilan penyelenggaraan PON XX di Papua. Menurut Supardi, ajang tersebut berjalan lancar meskipun di tengah situasi pandemi COVID-19.

Selengkapnya di sini

4. Relawan Kawan Sandi dideklarasikan di Pekanbaru

Ratusan emak-emak yang tergabung dalam Relawan Kawan Sandi (RKS) Pekanbaru mendeklarasikan diri untuk mendukung Sandiaga Uno maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

“Jadi kami sebagai relawan akan melanjutkan perjuangan lagi yaitu untuk mencalonkan pak Sandiaga sebagai presiden 2024. Karena pak sandi itu adalah sosok seorang pemimpin yang cerdas, pekerja keras dan santun,” kata Ketua RKS Provinsi Riau Awalia Rahman dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu.

Selengkapnya di sini

5. Gubernur Ganjar tolak komentari soal hasil survei pilpres

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menolak memberikan komentar soal elektabilitas dirinya yang sering berada di posisi atas dalam sejumlah lembaga survei mengenai Pemilu Presiden 2024.

"Survei apa. Saya dari Semeru, melihat Anggrek mampir ke sini," katanya setelah ziarah di makam Presiden pertama Indonesia Soekarno di Kelurahan Bendogerit, Kecamatan Sanan Wetan, Kota Blitar, Jawa Timur, Minggu.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar