Kriminal kemarin, tawuran remaja hingga pelaku ekshibisionis diringkus

Kriminal kemarin, tawuran remaja hingga pelaku ekshibisionis diringkus

Sejumlah barang bukti senjata tajam yang diamankan polisi dari tangan remaja yang hendak tawuran di Kebayoran Baru, Minggu (24/10/2021). ANTARA/HO-Pokja Jakarta Selatan

Jakarta (ANTARA) - Berikut rangkuman berita-berita kriminal yang menghiasi rubrik Metropolitan  pada Minggu (24/10) yang masih menarik untuk dibaca menemani aktivitas Senin pagi ini, mulai dari polisi menangkap tiga remaja di Kebayoran Baru yang diduga hendak tawuran hingga petugas gabungan menangkap pelaku pelaku ekshibisionis di Stasiun Sudirman. 

1.Tiga remaja diduga akan tawuran di Kebayoran Baru ditangkap polisi

Polres Metro Jakarta Selatan menangkap tiga remaja diduga akan tawuran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu dini hari.

2.Petugas gabungan ringkus pelaku eksebisionis di Stasiun Sudirman

Petugas gabungan terdiri dari Satpol PP Jakarta Pusat bersama Polsek Metro Tanah Abang dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) meringkus pelaku eksibisionis terhadap seorang wanita di kawasan Stasiun Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

3.Jenazah terbungkus kain di Banjir Kanal Timur korban pembunuhan

Jenazah pria terbungkus kain putih di bantaran kali Banjir Kanal Timur (BKT) yang ditemukan oleh warga Cilincing, Jakarta Utara merupakan korban pembunuhan.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kolaborasi tiga pilar antisipasi tawuran pelajar di Jakarta Utara

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar