Jakarta kemarin, Pasar Kalideres terbakar hingga antisipasi banjir

Jakarta kemarin, Pasar Kalideres terbakar hingga antisipasi banjir

Tangkapan layar video saat petugas pemadaman kebakaran Ahmad Sanjoyo diwawancarai dalam akun Twitter @TMCPoldaMetro terkait kebakaran di Pasar Kalideres pada Minggu (24/10/2021). ANTARA/Twitter/TMCPoldaMetro/ Abdu Faisal

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa terjadi di Jakarta pada Minggu (24/10), mulai dari kebakaran di Pasar Kalideres hingga pengerukan kali untuk cegah banjir.

Selain itu, sejumlah berita kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut ini adalah rangkumannya.

1.60 kios di Pasar Kalideres Jakarta Barat ludes terbakar

Sebanyak 60 kios di Pasar Kalideres Jalan Peta Selatan RW 01 Kalideres Jakarta Barat ludes terbakar pada Minggu (24/10) sore, diduga akibat korsleting listrik.

2.Jakarta Selatan gerebek lumpur di Kali Grogol untuk antisipasi banjir

Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan Jakarta (Jaksel) melakukan gerebek lumpur di Kali Grogol segmen belakang Gandaria City, untuk menurunkan muka air dan mencegah terjadinya banjir di wilayah tersebut.

3.Jakarta Pusat buka 50 RPTRA untuk umum mulai Ahad ini

Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat mulai membuka Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di 50 lokasi untuk umum dengan kapasitas sebanyak 25 persen dari total pengunjung normal, Ahad.

4.Olahraga di GOR kini bisa dilakukan dengan kapasitas 50 persen

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi DKI Jakarta membolehkan kegiatan olahraga bersama di dalam Gelanggang Olahraga (GOR) dengan kapasitas 50 persen selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level dua.

5.Stok plasma konvalesen DKI Jakarta cukup karena permintaan berkurang

Stok plasma konvalesen di DKI Jakarta cukup karena permintaan dari pasien COVID-19 semakin berkurang dan bahkan tidak ada permintaan.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Lahirkan atlet baru, Papua unggulkan Winarni di para bulu tangkis

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar