counter

Udinese Pesta Gol ke Gawang Palermo

Udinese Pesta Gol ke Gawang Palermo

Ilustrasi Para Pemain Udinese (ANTARA/REUTERS/Giorgio Perottino)

Roma (ANTARA News) - Udinese berpesta gol dengan menciptakan lima gol pada babak pertama sebelum akhirnya mencatat kemenangan 7-0 atas tuan rumah Palermo, di mana Alexis Sanchez menciptakan empat gol dalam pertandingan Serie A Italia itu, Minggu.

Pada pertandingan lain, AS Roma ditahan imbang 2-2 oleh Parma dalam pertandingan kandang pertama bagi Vincenzo Montella dalam tugasnya sebagai pelatih, demikian Reuters melaporkan.

Posisi keempat Lazio kalah 0-1 di Cagliari menyusul gol bunuh diri dari pemain belakang Andre Dias. Udinese berada di posisi kelima, hanya satu poin di bawah Lazio, dan Roma empat poin lagi di bawahnya dengan menempati posisi keenam.

Pertandingan di Sisilia begitu luar biasa dengan pemain asal Chile Sanchez, menciptakan hatrik pada babak pertama dan pasangan dia di lini depan Antonio Di Natale melengkapi kemenangan dengan tembakan penalti pada babak kedua.

Sanchez, yang mendapat tepukan tangan para pendukung Palermo saat diganti, menciptakan gol keempatnya saat pertandingan berlangsung 48 menit.

Palermo kehilangan Armin Bacinovic dan Matteo Darmian yang harus meninggalkan lapangan karena kartu kuning kedua dan melakukan pelanggaran, masing-masing pada setiap babak. (I015/Z002/K004)

Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar