Album "repackaged" NCT 127 "Favorite" lampaui 1 juta "pre-order"

Album "repackaged" NCT 127 "Favorite" lampaui 1 juta "pre-order"

NCT 127 (ANTARA/Twitter @NCTsmtown_127)

Jakarta (ANTARA) - Album "Favorite" NCT 127 yang merupakan versi repackaged atau yang dikemas ulang dari album bertajuk "STICKER" telah mencapai 1.063.806 pre-order pada Minggu, (24/10), menandai rekor yang luar biasa bagi grup tersebut.

Mengutip Soompi, Senin, album repackaged yang akan datang tersebut terdiri dari 14 lagu dengan tiga lagu baru tentang cinta, termasuk lagu utama "Favorite (Vampire)", "Love on the Floor", dan "Pilot".

Lagu "Favorite (Vampire)" merupakan lagu pop R&B yang kaya harmoni. Liriknya menggambarkan pesan bahwa kekasih mereka adalah segalanya.

Pada Senin pukul 17.00 waktu Korea Selatan, NCT 127 akan menyiarkan "NCT 127 'Favorite' Countdown Live" melalui kanal YouTube resmi mereka untuk mengungkapkan berbagai cerita terkait album baru tersebut.

Sementara itu, album repackaged "Favorite" akan dirilis di situs streaming musik pada Senin pukul 18.00 waktu Korea Selatan bersama dengan video musik lagu "Favorite (Vampire)".

Sebelumnya, album "STICKER" NCT 127 sukses melampaui 1 juta pre-order hanya dalam waktu satu hari dan membuat grup tersebut menyandang gelar "double million-seller" untuk pertama kalinya hanya dalam seminggu sejak album dirilis.


Baca juga: Album "Sticker" dari NCT 127 duduki peringkat ketiga di Billboard 200

Baca juga: NCT 127 masuki tangga album musik "Top 40" Inggris

Baca juga: Kemarin, cerita NCT 127 soal "Sticker" hingga PPnBM diperpanjang

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar