NBA

Gebrakan Terrence Ross di kuarter keempat selamatkan Magic atas Knicks

Gebrakan Terrence Ross di kuarter keempat selamatkan Magic atas Knicks

Arsip - Pebasket Orlando Magic Terrence Ross (31) melempar bola dengan dikawal pebasket Dallas Mavericks Tim Hardaway Jr. (11) pada laga NBA di Orlando, Florida, AS (1/3/2021). ANTARA FOTO/Kim Klement-USA TODAY Sports/aww.

Jakarta (ANTARA) - Terrence Ross mencetak seluruh 22 poinnya pada kuarter keempat pada laga Minggu malam (Senin WIB) ketika tim tamu Orlando Magic memperoleh kemenangan pertama mereka musim ini dengan skor 110-104 atas New York Knicks.

Cole Anthony, bermain di arena yang oleh ayahnya disebut rumah untuk empat musim NBA pertamanya, membukukan double-double pertamanya dengan 29 poin dan rebound terbanyak sepanjang kariernya, 16, saat Magic mengungguli Knicks 36-24 pada kuarter keempat untuk membalas kekalahan 96-121 oleh New York di Orlando pada Jumat seperti dilaporkan Reuters, Senin.

Anthony, yang juga menghasilkan delapan assist, adalah putra dari Greg Anthony, yang membuka 11 tahun karir NBA-nya bersama Knicks.

Kemenangan tersebut adalah yang pertama bagi pelatih kepala rookie Magic, Jamahl Mosley.

Baca juga: Pemain NBA kecam Xi Jinping 'diktator brutal', ungkit Tibet
Baca juga: NBA ungkap tim peringatan musim ke-75


Mo Bamba finis dengan 10 poin dan 13 rebound bagi Magic, sementara Wendell Carter Jr. dan Jalen Suggs masing-masing menghasilkan 11 poin. Franz Wagner menambah 10 poin.

Julius Randle menghimpun 30 poin dan 16 rebound bagi Knicks, yang berusaha untuk start 3-0 untuk pertama kali sejak 2012-13. Derrick Rose mencetak 23 angka dari bangku cadangan, sementara RJ Barrett menyumbang 12 poin dan Mitchell Robinson serta Kemba Walker masing-masing menambah 10.

Knicks memimpin sebanyak-banyaknya 13 poin pada paruh pertama dan unggul tujuh poin beberapa kali pada kuarter ketiga sebelum Magic melaju 10-0 untuk balik memimpin 69-66. New York merespon dengan mencetak sembilan angka berikutnya untuk memulai laju 14-2 yang berakhir dengan Randle membenamkan sepasang lemparan bebas untuk memperpanjang keunggulan menjadi 80-71.

Lemparan tiga angka Wagner saat waktu tinggal 15,2 detik mengawali laju 15-0 dari Magic yang dibawa hingga kuarter keempat. Sepasang lemparan bebas dari Robin Lopez memberi Orlando keunggulan sampai akhir pada 81-80 dengan waktu tersisa 10:28. Ross mengikutinya dengan lemparan tiga angka dan Wagner menutup dengan dunk.

Lemparan bebas Suggs dan lemparan 16 kali Ross membawa Magic memimpin 89-82.

lemparan ke keranjang berturut-turut dari Barrett dan Rose menarik New York terpaut 86-89 dengan waktu tersisa 6:28, tetapi Ross menghabiskan tiga lemparan bebas setelah dilanggar oleh Barrett, dan Orlando memimpin dengan sedikitnya dua penguasaan bola dalam sisa pertandingan. 

Baca juga: Hasil pertandingan NBA
Baca juga: NBA dan Formula 1 umumkan kemitraan dengan hadirkan mobil corak khusus

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar