Jakarta (ANTARA) - Komedian tunggal Mongol Stres atau yang akrab disapa Mongol mengambil tantangan baru dengan menjadi pemandu acara pada program misteri bertajuk "Yang Tak Terlihat".

Ini adalah pengalaman pertama Mongol menjadi seorang host. Dia beralasan sengaja mengambil tawaran ini lantaran mencari tantangan baru.

"Pengin saja, ini jadi tantangan baru. 10 tahun jadi stand up comedian, jadi mau cari tantangan baru," ujar Mongol melalui keterangan resminya pada Senin.

Mongol sendiri awalnya adalah bintang tamu dalam program ini, namun akhirnya dia tertarik untuk menjadi pemandu acara tetap.

Baca juga: Pandji Pragiwaksono hadirkan pertunjukan komedi secara virtual

"Jujur aja, waktu pertama aku diajak jadi bintang tamu di program 'Yang Tak Terlihat' aku dapat banyak dampak yang positif dari penonton. Followers aku langsung naik, kemudian aku diajak jadi host regular dan tanpa mikir lama aku langsung mengiyakan," kata Mongol.

Selain Mongol, "Yang Tak Terlihat" juga dipandu oleh Robby Purba. Dia mengaku senang bisa dipasangkan dengan Mongol.

Dalam memandu program misteri, Robby mengaku sempat menemui beberapa kejadian mistis. Meski tidak melihat secara langsung, namun dia sempat beberapa kali mendengar suara-suara misteri.

"Kalau melihat makhluk halus sih enggak, tapi yang mendengar sudah semakin jelas," ujar Robby.

"Yang Tak Terlihat" dapat disaksikan di kanal YouTube OPRA Entertainment. Program ini akan mengungkap mitos dan misteri di balik sebuah tempat yang dianggap angker.

Baca juga: Begini aksi komika saat bertamu ke Ahok

Baca juga: Menparekraf: Komedian dan konten kreator profesi menjanjikan

Baca juga: Sandiaga: Komedian bantu tingkatkan imunitas lewat hiburan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021