Jakarta (ANTARA) - Bek sayap klub raksasa Liga Spanyol Real Madrid, Marcelo dilaporkan ingin hengkang dari Los Blancos pada 2022 untuk bergabung dengan klub asal Brazil, Fluminense.

Dikutip dari football-espana, Senin, Marcelo masih memiliki kontrak bersama Real Madrid hingga Juni 2022 namun mulai mempertimbangkan untuk membatalkan kesepakatan tersebut agar bisa pergi pada Januari.

Berdasarkan laporan dari El Nacional, Marcelo dikabarkan sudah memberi tahu Presiden Real Madrid, Florentino Perez soal keinginannya dengan mantan klubnya di Brazil, Fluminense.

Baca juga: Everton dan Leeds siap tampung Marcelo bila dijual Real Madrid

Keinginan dari Marcelo ini tidak akan dihalangi oleh Florentino Perez, namun masih bisa dihalangi oleh pelatih Carlo Ancelotti yang bisa saja menginginkan pengalamannya di setengah musim mendatang.

Alasan Marcelo untuk hengkang dari Real Madrid disinyalir karena dirinya saat ini tidak menjadi pilihan utama di skuad Los Blancos musim ini setelah baru pulih dari cedera yang sempat ia derita sebelumnya.

Pemain berusia 33 tahun itu saat ini hanya menjadi pelapis dari Ferland Mendy dan sebelumnya sempat menyatakan kesediaannya untuk memainkan peran skuad.

Marcelo saat ini tercatat sebagai pemain yang sudah sangat lama membela Real Madrid sejak kedatangannya dari Fluminense pada Januari 2007 lalu dan berhasil mencatatkan 530 penampilan serta mencetak 38 gol selama hampir 14 tahun.

Pada musim ini, Marcelo hanya bisa mencatatkan dua penampilan di Liga Spanyol dan Liga Champions dan tercatat hanya bermain selama 23 menit setelah pada awal musim berkutat dengan cedera otot.

Baca juga: Marcelo tinggalkan tugas pemilu Madrid demi leg kedua kontra Chelsea
 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021