Lee Seo Jin dan Kwak Sun Young ditawari tampil di "Call My Agent"

Lee Seo Jin dan Kwak Sun Young ditawari tampil di "Call My Agent"

Lee Seo Jin dan Kwak Sun Young ditawari akting bareng di "Call My Agent" (ANTARA/Instagram/actorleeseojin)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Lee Seo Jin dan Kwak Sun Young ditawari untuk akting bareng di remake drama Prancis "Call My Agent" versi Korea.

Mengutip Soompi, Senin, YTN Star telah mengonfirmasi bahwa Lee Seo Jin dan Kwak Sun Young dinominasikan untuk memainkan peran utama dalam remake "Call My Agent".

"Kami menawarkan peran tersebut kepada Lee Seo Jin dan Kwak Sun Young dan mereka sedang meninjaunya," ungkap pihak Studio Dragon yang dikabarkan sedang merencanakan dan mengembangkan drama tersebut.

"Call My Agent" merupakan serial Prancis terkenal yang terdiri dari empat musim. Serial tersebut mengisahkan tentang perjuangan sengit para bintang papan atas dan manajer mereka dengan cara yang realistis dan cerdas.

Remake "Call My Agent" diketahui akan mengembangkan episode yang sesuai dengan situasi dan emosi di Korea sambil memasukkan kekuatan dan poin dari karya aslinya. Selain itu, remake serial itu juga rencananya akan menampilkan banyak cameo dari bintang terkenal.

Drama tersebut diproduseri oleh Baek Seung Ryong dan ditulis oleh Park So Young dan Lee Chan. Drama yang masih dalam proses casting itu kabarnya akan memulai proses syuting pada Februari mendatang.

Baca juga: Artis Korea Selatan ini akan bantu promosikan Lombok

Baca juga: SEVENTEEN incar posisi pertama Billboard dengan album baru "Attacca"

Baca juga: CL rilis album perdana "Alpha"


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar