NCT 127 tampilkan konsep vampir di lagu "Favorite"

NCT 127 tampilkan konsep vampir di lagu "Favorite"

Grup K-pop NCT 127. ANTARA/Twitter/NCTSMTown_127

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop NCT 127 kembali dengan album repackaged mereka, “Favorite”, dengan konsep vampir yang dramatis.

Mengutip Soompi, Senin, lagu judul “Favorite (Vampire)” adalah lagu pop dance R&B yang dicirikan oleh suara peluit yang khas dan harmoni yang kaya.

Liriknya secara dramatis menggambarkan pesan bahwa kekasih mereka adalah segalanya dan apa yang membuat mereka bahagia, bahkan ketika hubungan itu menuju akhir yang tragis.

Lagu tersebut menggambarkan keseksian NCT 127 yang bersahaja dan digubah, ditulis, dan diaransemen oleh pembuat hit Kenzie, yang telah mengerjakan sejumlah lagu populer grup tersebut seperti “Limitless,” “Punch,” dan “Music, Dance.”

Video musik mengambil suasana gelap karena menunjukkan para anggota sebagai vampir.

Sementara itu, album "Favorite" NCT 127 yang merupakan versi repackaged atau yang dikemas ulang dari album bertajuk "STICKER" telah mencapai 1.063.806 pre-order pada Minggu, (24/10), menandai rekor yang luar biasa bagi grup tersebut.

Sebelumnya, album "STICKER" NCT 127 sukses melampaui 1 juta pre-order hanya dalam waktu satu hari dan membuat grup tersebut menyandang gelar "double million-seller" untuk pertama kalinya hanya dalam seminggu sejak album dirilis.

Baca juga: Album "repackaged" NCT 127 "Favorite" lampaui 1 juta "pre-order"

Baca juga: Album "Sticker" dari NCT 127 duduki peringkat ketiga di Billboard 200

Baca juga: NCT 127 masuki tangga album musik "Top 40" Inggris

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar