Serial "Jingga & Senja" tayang mulai 29 Oktober

Serial "Jingga & Senja" tayang mulai 29 Oktober

Jumpa pers serial "Jingga & Senja" di CGV Pacific Place, Jakarta, Senin (25/10/2021) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Serial terbaru "Jingga & Senja" yang diadaptasi dari novel tetralogi terlaris karya Esti Kinasih akan tayang mulai 29 Oktober 2021 di aplikasi Vidio.

Novel yang telah terjual lebih dari 70.000 eksemplar ini pun memiliki banyak penggemar yang telah menantikan untuk diangkat ke dalam sebuah film.

Awalnya, "Jingga & Senja" direncanakan untuk diadaptasi menjadi film layar lebar. Namun lantaran banyak tema yang ingin dimasukkan, akhirnya diputuskan untuk dijadikan sebagai serial sebanyak delapan episode.

"Proses development cerita ini sebenarnya sudah berlangsung cukup lama, oleh penulis naskah Titin Wattimena yang dikenal memiliki sentuhan ajaib untuk cerita-cerita remaja, akhirnya serial ini siap dinikmati oleh penonton saja proses panjang ini untuk menjaga cerita yang berkualitas," ujar Sunil Samtani selaku produser "Jingga & Senja" dalam jumpa pers pada Senin.

Baca juga: Serial adaptasi Wattpad "Turn On" tayang di Vidio

Aktris Yoriko Angeline yang berperan sebagai Tari mengaku senang terlibat dalam serial "Jingga & Senja". Dia pun tidak mengalami kesulitan saat proses syuting.

Yoriko juga mengatakan kisah dalam serial terbarunya ini banyak dialami oleh anak-anak sekolah.

"Alhamdullilah selama proses syuting enggak ada kesulitan dan semua dapat dilewati," kata Yoriko.

"Jingga & Senja" bercerita tentang perjalanan cinta Tari (Yoriko) dan Ari (Abidzar Al Ghifari), dua remaja yang dipertemukan takdir. Selain bernama mirip, mereka juga sama-sama lahir sewaktu matahari terbenam.

Ari yang biang kerok sekolah baru kali ini bertemu seorang perempuan yang merupakan adik kelasnya dan berani melawan. Kemarahan Ari timbul ketika tahu Tari diincar oleh Angga (Guilio Perengkuan), pentolan SMA musuh.

Angga yang merupakan musuh bebuyutan sekolah Ari sekaligus musuh pribadi Ari, langsung mendekati Tari saat tahu bahwa dia selamatkan Ari saat tawuran sekolah. Demi dendam masa lalu, Angga bertekad harus bisa merebut Tari.

Ari yang selama ini tidak peduli para perempuan tiba-tiba mendekati Tari dengan segala cara. Namun predikat buruk Ari membuat Tari tidak ingin berurusan dengannya, semakin Ari mendekati, semakin Tari menjauhkan diri.

Tiga episode perdana dari serial "Jingga & Senja" akan diluncurkan pada 29 Oktober 2021 dan dua episode awalnya dapat disaksikan secara gratis.

Serial ini juga menampilkan Keisya Levronka, Amel Carla dan banyak aktris serta aktor lainnya.

Baca juga: Serial "Turn On" akan berlanjut di musim kedua

Baca juga: Vidio punya dua serial baru hingga Zoom tambah fitur efek

Baca juga: Vidio hadirkan dua serial orisinal "Scandal" dan "Brutal"

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar