Abidzar Al Ghifari tekuni dunia film untuk cari nafkah

Abidzar Al Ghifari tekuni dunia film untuk cari nafkah

Aktor Abidzar Al Ghifari dalam jumpa pers serial "Jingga & Senja" di CGV Pacific Place, Jakarta, Senin (25/10/2021). ANTARA/Maria Cicilia Galuh.

Jakarta (ANTARA) - Aktor muda Abidzar Al Ghifari mulai serius berkarir di dunia film, selain jatuh cinta pada dunia akting, dia juga mengaku harus mencari nafkah untuk keluarga.

Abidzar mengatakan setelah lulus SMA, dia menjadi lebih mudah dalam mengatur waktu untuk syuting. Dia pun kini akan fokus mengembangkan karirnya sebagai aktor.

Menurut anak dari mendiang ustaz Jefri Al Buchori, pekerjaannya sebagai aktor sangat membantunya untuk menafkahi keluarga.

"Sekarang udah semakin ditekunin sih, karena kan harus cari nafkah juga buat umi kan, buat adik-adik, buat keluarga," kata Abidzar usai jumpa pers "Jingga & Senja" pada Senin.

Baca juga: Serial "Jingga & Senja" tayang mulai 29 Oktober

Baca juga: Film "Balada Si Roy" umumkan nama-nama pemain


Abidzar mengatakan uang yang dihasilkan biasanya dinikmatinya bersama keluarga dan tak hanya untuk kesenangannya sendiri. Dia pun tidak merasa terbebani, justru bangga bisa membantu sang ibunda dalam memenuhi kebutuhan adik-adiknya.

"Aku juga kalo dapat uang enggak habisin sendiri. Aku selalu menikmatinya sama keluarga. Ya, ada bangganya juga karena bisa melakukan ini di usia yang masih muda," kata pemain film "Balada Si Roy" itu.

Sementara itu, Abidzar juga mengatakan selalu mendiskusikan tawaran pekerjaan kepada sang ibunda, Pipik Dian Irawati. Meski tidak memberikan batasan, Umi Pipik biasanya hanya mengingatkan dua hal penting.

"Paling cuma minta aku jaga pergaulan aja, karena kan makin dewasa pergaulannya juga makin bahaya. Ya yang pasti juga dijaga salatnya. Itu yang paling penting dan disampein Umi," kata Abidzar.

Baca juga: Erika Carlina bintangi "Flora", sempalan "Turn On"

Baca juga: IndiHome dan Vidio kolaborasi sediakan konten gratis drama Korea

Baca juga: Rekomendasi tontonan di platform "video on demand" saat "#DiRumahAja"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar