Zidane akan kembali melatih di masa mendatang, namun waktunya bukan sekarang.
Jakarta (ANTARA) - Mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dilaporkan enggan untuk mengambil alih posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United (MU) yang saat ini tengah mendapatkan tekanan hebat.

Dikutip dari football-espana, Senin, pelatih Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan tekanan hebat, setelah runtutan hasil buruk yang didapatkan Manchester United termasuk ketika kalah 0-5 melawan Liverpool, di Liga Inggris, Minggu (24/10).

Dilaporkan Mundo Deportivo, Zidane saat ini enggan untuk mengambil alih posisi pelatih di Manchester United, karena dirinya masih belum mau melatih sebuah klub terlalu cepat setelah meninggalkan Real Madrid pada akhir musim lalu.

Mantan pemain timnas Prancis itu diyakini saat ini hanya ingin bersantai dan menikmati hidupnya. Zidane akan kembali melatih di masa mendatang, namun waktunya bukan sekarang.

Akibat hal tersebut, diperkirakan kemungkinan untuk Zidane mengambil alih posisi pelatih dari Manchester United bisa dikatakan sangat kecil untuk saat ini.

Zinedine Zidane masuk dalam ke dalam bursa pelatih anyar Manchester United bersama dengan mantan pelatih Inter Antonio Conte yang dinilai cocok sebagai pengganti dari Ole Gunnar Solskjaer.

Sekian hasil buruk yang didapatkan oleh Manchester United musim ini membuat beberapa suporter menuntut klub untuk melakukan langkah nyata dalam menyelesaikan masalah ini, dan Zidane dipandang sebagai salah satu pelatih yang cocok.

Zinedine Zidane tercatat berhasil meraih kesuksesan bersama Real Madrid sejak Januari 2016 hingga Juni 2021 lalu, dan tercatat berhasil meraih tiga gelar Liga Champions, dua gelar Liga Spanyol dan dua gelar Copa del Rey.
Baca juga: Zidane sekali lagi mundur dari Real Madrid
Baca juga: Isunya Allegri ke Madrid, Zidane ke Juventus

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2021