Yo-han WEi kerja keras untuk "School 2021" bak bertani

Yo-han WEi kerja keras untuk "School 2021" bak bertani

Kim Yo-han WEi (Twitter.com/KBS_drama)

Jakarta (ANTARA) - Kim Yo-han dari grup idola K-pop WEi belakangan ini berpartisipasi dalam drama "School 2021”. Dia mengaku bekerja keras selama syuting agar hasilnya baik seperti halnya saat seseorang bertani.

“Aku bekerja keras dalam pembuatan film untuk memanen sebuah proyek, dan (kupikir itu seperti bertani) karena aku sangat berharap produk yang bagus dihasilkan dari tambahan kerja keras dari para aktor dan staf," kata dia seperti dikutip dari Soompi, Selasa.

“School 2021” berkisah tentang muda mudi berusia 18 tahun dengan pilihan hidup berbeda dari kebanyakan orang yang mengikuti ujian masuk universitas.

Yo-han berperan sebagai Gong Ki-joon, mantan atlet taekwondo yang dipaksa untuk menemukan mimpi baru. Selain dia ada Cho Yi-hyun yang berperan sebagai cinta pertama Ki-joon. Yi-hyun yang memerankan karakter Jin Ji-won ingin menjadi pengrajin kayu.

Aktor lainnya yakni Chu Young-woo berperan sebagai Jung Young-joo, seorang siswa pindahan yang memiliki hubungan dengan masa lalu Ki-joon.

Baca juga: Lima fakta drama Kim Yo-han X1 "A Love So Beautiful"
 
Kim Yo-han WEi (Twitter.com/KBS_drama)


Mengenai karakter yang dia perankan, Yo-han yang sebelumnya berpartisipasi dalam ajang pencarian grup idola "Produce X 101" itu mengatakan, Gong Ki-joon sosok dewasa yang tidak menunjukkan pada orang lain ketika hatinya terluka.

"Dia karakter yang menawan dengan sisi yang sedikit canggung dan usil. Aku pikir dia mirip denganku dalam hal melakukan taekwondo dan dia canggung, tapi Gong Ki-joon lebih tajam dariku," tutur dia.

Sebagai Gong Ki-joon, Yo-han mengatakan berempati sebanyak mungkin terhadap beragam emosi yang dialami tokoh karena situasi yang dia hadapi. Dia mencoba untuk menggambarkannya.

“School 2021” akan tayang perdana pada bulan November di Korea Selatan setelah berakhirnya drama “Dali and Cocky Prince".

Baca juga: Sederet drama Korea yang bakal tayang 2021

Baca juga: CRAVITY, STAYC, Weekly, WEi dan aespa masuk nominasi di MTV EMA

Baca juga: Kim Yo-han bakal hadirkan lagu solo jelang debut bersama WEi

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar