Rekomendasi tontonan November, "Hellbound" hingga "Red Notice"

Oleh Maria Cicilia

Rekomendasi tontonan November, "Hellbound" hingga "Red Notice"

Serial Korea "Hellbound" (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah film dan serial terbaru dari Netflix siap hadir pada bulan November, mulai dari genre laga, komedi, misteri hingga drama.

Idris Elba akan memperlihatkan aksi barunya dalam "The Harder The Fall". Lalu ada trio Dwayne Johnson, Ryan Reynolds dan Gal Gadot yang saling memburu melalui "Red Notice".

Ada juga "Hellbound", serial Korea terbaru yang dinanti oleh para pecinta k-drama. Berikut ini adalah daftar tontonan yang akan hadir pada bulan November di Netflix Indonesia.

"The Harder They Fall"

Film laga ini mengikuti seorang penjahat bernama Nat Love (Jonathan Majors) yang bertekad untuk membalaskan dendamnya. Dia pun membawa kelompoknya untuk mengalahkan sang musuh yang bernama Rufus Buck (Idris Elba), seorang bos kriminal kejam yang baru keluar dari penjara. Film ini dapat disaksikan mulai 3 November.

"Red Notice"

Bagi yang mencari film laga dengan selipan humor yang jenaka, nantikan "Red Notice" yang bertabur para bintang papan atas. Disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber serta menampilkan Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot, film ini bercerita tentang seorang profiler FBI yang bekerja sama dengan seorang pencuri karya seni yang paling dicari di dunia, demi menangkap seorang penjahat yang selalu selangkah lebih maju. Jangan lewatkan "Red Notice" yang akan tayang perdana pada 12 November.

"Cowboy Bebop"

Serial live-action ini mengikuti perjalanan sekelompok pemburu bayaran yang mengejar penjahat paling berbahaya di seluruh galaksi. Dengan harga yang tepat, mereka siap menyelamatkan dunia! "Cowboy Bebop" tayang mulai 19 November.

Baca juga: "Squid Game" telah disaksikan 142 juta penonton

Baca juga: Spin-off "To All the Boys" resmi dibuat, dibintangi Anna Cathcart

Baca juga: "You" musim 4 siap digarap


Halaman Selanjutnya: "Hellbound"

Oleh Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar