AsiaNet 43497

SINGAPURA dan SAN FRANCISCO, 1 Maret 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --
   
     MOL AccessPortal Berhad (MOL) dan Zynga Inc hari ini mengumumkan peluncuran kartu Top-up Zynga Game Cards di Asia yang memberikan cara mudah bagi pemain untuk membayar barang-barang virtual dalam permainan favorit Zynga mereka. Kartu Top-up Zynga Game Cards ini akan dapat dibeli di lebih dari 500.000 outlet di enam negara Asia termasuk Malaysia, India, Indonesia, Filipina, Singapura dan Thailand.

     MOL, salah satu penyedia jasa pembayaran terkemuka  permainan online, dunia maya dan situs jejaring sosial di Asia, bermitra dengan Zynga untuk menawarkan Kartu top-up Zynga Game Card untuk pertama kalinya di banyak pasar (negara) Asia  ini.

     Zynga, yang dikenal di seluruh dunia karena permainan yang sangat populer seperti CityVille, FarmVille, Mafia Wars, dan Poker, bertekad untuk terus memberikan kemudahan bagi pemain dan dengan menawarkan kartu top-up Zynga Game Cards. Zynga memberikan lebih banyak pilihan bagi para pemain di pasar ini. Kartu top-up Zynga Game Card tersedia dalam nilai mata uang lebih kecil, yang akan memberi pemain lebih banyak pilihan atas jumlah uang yang ingin mereka belanjakan untuk barang-barang virtual dalam permainan tersebut dan akan dapat digunakan dengan permainan populer Zynga. Pengumuman ini mengikuti peluncuran permainan terbaru Zynga, CityVille dalam bahasa Indonesia yang merupakan permainan pertamanya yang akan ditawarkan dalam bahasa Indonesia dan menunjukkan lebih lanjut dedikasi Zynga untuk menggarap pasar game di Asia.

     Ganesh Kumar Bangah, Presiden dan chief executive officer MOL mengatakan, "MOL bertekad memberikan solusi pembayaran yang sangat efektif untuk situs jaringan sosial termasuk komunitas permainan sosial. Zynga menawarkan permainan yang beragam dan berkualitas tinggi untuk para pemain nya. Kami senang sekali bisa berkerja sama dengan Zynga dan membantu meningkatkan penjualan game Zynga melalui jaringan distribusi MOL, dan sekaligus memberikan kemudahan bagi pemain game Zynga untuk melakukan pembelian barang barang virtual game Zynga melalui MOL ."
   
     MOL menyediakan Kartu Permainan Zynga di enam negara melalui jalur distribusi seperti:
 
     -- Jaringan ritel populer seperti toko 7-Eleven di Singapura dan Malaysia, serta Comic Connections Singapura;

     -- Jaringan Internet Cafe (warnet) yang berafiliasi dengan MOL seperti Sify Cybercafe India, Netopia Internet Cafe Filipina dan Fun Loader Cybercafe Thailand; dan

     -- Kios-kios pembayaran elektronik, jaringan online, mitra perbankan dan telekomunikasi seperti Maybank2u Malaysia, GXCredits Singapura dan Gudang Voucher Indonesia.

     Kemitraan ini menegaskan kembali semakin populernya permainan online di Asia. Menurut penelitian baru yang dilakukan oleh ABI Research, Asia akan menjadi pasar utama dalam mendorong penjualan permainan online global yang akan mencapai lebih dari US$20 miliar pada tahun 2012.

     Sebagai bagian dari kemitraan ini, MOL akan menyediakan Kartu top-up Zynga Game Card dengan nilai US$2, US$5 dan US$10. Pengguna MOL sekarang dapat juga mengkonversi mata uang virtual MOLPoints-nya ke dalam Kartu top-up Zynga ini .

     Konsumen di Asia dapat mulai membeli Kartu Permainan Zynga melalui MOL.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: http://www.mol.com/zynga.

     Logo perusahaan beresolusi tinggi, foto eksekutif dan kartu permainan Zynga dapat diakses melalui di: http://www.flickr.com/molpr
   
     Tentang MOL AccessPortal Berhad

     MOL AccessPortal Berhad (MOL) adalah salah satu penyedia jasa pembayaran terkemuka Asia. MOL menangani lebih dari 60 juta transaksi dengan volume pembayaran tahunan lebih dari US$200 juta. MOL memanfaatkan jaringan lebih dari 540.000 tempat pembayaran ritel di lebih dari 75 negara. MOL juga terhubung secara online dengan 88 bank di 9 negara di seluruh dunia. MOL berkantor pusat di Malaysia dengan kantor-kantor di seluruh Asia Pasifik. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.mol.com.

     Tentang Zynga Inc.

     Zynga Inc. adalah pengembang permainan sosial terbesar di dunia dengan lebih dari 250 juta pengguna aktif bulanan yang bermain game mereka yang meliputi CityVille, FarmVille, FrontierVille, Mafia Wars, Zynga Poker, Cafe World, dan Treasure Isle. Permainan Zynga Inc. terdapat di sejumlah platform global termasuk Facebook, MySpace, Yahoo, iPad dan iPhone. Melalui Zynga.org, para pemain Zynga telah mengumpulkan dana lebih dari US$6 juta untuk tujuan sosial di dunia. Zynga Inc. berkantor pusat di San Francisco. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.zynga.com atau  http://www.zynga.org.

     Kontak Pers:
     Carolyn Chan
     MOL AccessPortal
     +60-12-210-6291 (Malaysia)
     carolynchan@mol.com

     Michelle Kramer
     Zynga
     +1-415-519-6645 (US)
     mkramer@zynga.com
   
     SUMBER MOL AccessPortal Berhad; Zynga Inc.


Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011