Dispatch bongkar sejarah kencan Kim Seon Ho dan mantan kekasihnya

Dispatch bongkar sejarah kencan Kim Seon Ho dan mantan kekasihnya

Aktor Kim Seon Ho terlibat skandal dengan mantan kekasihnya (ANTARA/Instagram/kimseonho_staff.diary)

Jakarta (ANTARA) - Menyusul berita skandal dari Kim Seon Ho, Dispatch telah mengungkapkan sejarah kencan aktor tersebut bersama mantan kekasihnya dengan membeberkan rangkaian bukti pesan teks dan beberapa foto.

Mengutip Koreaboo, Selasa, mantan kekasih Kim Seon Ho yang diketahui bernama Choi Young Ah bertemu dengan aktor tersebut pada akhir 2019 melalui pertemuan dengan teman-temannya dan mulai berkencan pada Maret 2020.

Pada pertengahan Maret, Choi Young Ah mengakui kepada Kim Seon Ho bahwa dia telah menikah sebelumnya dan telah bercerai yang membuat Seon Ho sedikit terkejut dan bingung. Meskipun demikian, setelah berkonsultasi dengan sahabatnya, Kim Seon Ho pun memutuskan untuk mempertahankan hubungan tersebut.

Baca juga: Kim Seon Ho menghilang, alasan "brand-brand" hapus iklannya

Dalam pengungkapan yang dilakukan Choi Young Ah beberapa waktu lalu, dia mengatakan bahwa keduanya sepakat untuk merahasiakan hubungan mereka dan bahkan tidak bisa berpegangan tangan di depan umum.

Akan tetapi Dispatch menunjukkan bahwa Kim Seon Ho justru sering berpergian ke Busan dan Gapyeong untuk menghabiskan waktu dengan mantan kekasihnya tersebut. Keduanya pun diketahui sering mengunjungi kebun binatang, taman hiburan dan pinggiran Kota Seoul.

Selain itu, Dispatch juga menunjukkan bukti bahwa pernyataan Choi Young Ah yang mengatakan bahwa perilaku Kim Seon Ho berubah setelah dia melakukan aborsi adalah tidak benar. Pada kenyataannya, Kim Seon Ho justru masih terlihat pergi bersama Choi Young Ah ke kafe bersama hewan peliharaannya setelah dia menggugurkan kandungan.

Kemudian pada 8 Juli 2020, Kim Seon Ho menerima permintaan maaf yang panjang dari Choi Young Ah yang mengikuti perpisahan mereka di 7 Juli 2020. Dispatch mengungkapkan bahwa dalam pesan teks panjang tersebut, Choi Young Ah mengaku telah berulang kali berbohong pada Kim Seon Ho yang menyebabkan aktor tersebut ingin menyudahi hubungan mereka.

Baca juga: Mantan pacar Kim Seon-ho ambil tindakan hukum atas komentar kebencian

Dispatch juga menunjukkan bahwa Choi Young Ah telah mengonfirmasi kehamilannya pada 24 Juli 2020. Namun, Choi Young Ah mengaku bahwa Kim Seon Ho bereaksi negatif saat dia memberitahukan kabar kehamilannya tersebut.

Di sisi lain, sahabat Kim Seon Ho yang tidak disebutkan namanya mengungkapkan bahwa Kim Seon Ho justru menyebut kehamilan tersebut sebagai berkah dan menghibur Choi Young Ah agar tidak menangis. Bahkan setelah sahabat Kim Seon Ho tersebut mengatakan bahwa aktor itu memasak sup rumput laut untuk Choi Young Ah selama dua minggu.

Tak hanya itu, Dispatch juga mematahkan pengakuan dari Choi Young Ah yang mengatakan bahwa Kim Seon Ho tidak memperkenalkan dirinya dengan orang tua Seon Ho. Namun menurut teman Kim Seon Ho yang lain, aktor tersebut telah memperkenalkannya pada orang tua sebagai pacar.

Hubungan antara Kim Seon Ho dan Choi Young Ah diketahui berlangsung hingga April 2021. Keduanya pun akhirnya memutuskan untuk benar-benar berpisah pada Mei 2021.

Meskipun kabar ini telah ramai di masyarakat, namun SALT Entertainment selaku agensi dari Kim Seon Ho belum memberikan komentar terkait bukti-bukti yang diberikan Dispatch.

Baca juga: Kim Seon-ho resmi keluar dari "2 Days & 1 Night"

Baca juga: Kim Seon-ho rilis permintaan maaf atas rumor aborsi

Baca juga: Iklan Kim Seon-ho dihapus di tengah kontroversi


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar