Adele akan konser di Hyde Park London pada 2022

Adele akan konser di Hyde Park London pada 2022

Penyanyi Adele. (instagram.com/adele)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi asal Inggris Adele mengumumkan pada Selasa bahwa dirinya akan tampil untuk dua pertunjukan di Hyde Park London pada 1 dan 2 Juli 2022.

Melalui akun Twitter dan Instagramnya, penyanyi berusia 33 tahun itu membagikan tanggal konser dan tautan pra-penjualan yang dapat diakses di situs webnya.

Pertunjukan tersebut merupakan bagian dari festival musik British Summer Time (BST) Hyde Park dan merupakan pertunjukan pertamanya di Inggris dalam lima tahun terakhir. Penampil lain di konser Hyde Park termasuk Elton John, Duran Duran, dan Pearl Jam.

Baca juga: Adele sebut album barunya adalah surat untuk sang anak

Mengutip Reuters pada Selasa, beberapa media Inggris melaporkan bahwa situs tersebut mengalami gangguan ketika para penggemar menyerbu untuk melakukan pendaftaran tiket pra-penjualan.

“Saya mencoba selama lebih dari 2 jam tetapi masih tidak bisa,” tulis seseorang di Twitter.

Ketika diklik, tab pendaftaran pra-penjualan memunculkan pesan bahwa situs web saat ini tidak tersedia dan pengguna dipersilakan untuk mencoba kembali nanti. Namun sebagian penggemar mengaku telah berhasil mendaftar.

Pada pekan lalu, Adele menduduki puncak tangga lagu Amerika Serikat dan Inggris dengan single comeback berjudul “Easy On Me”.

Adele akan merilis album studio keempatnya bertajuk “30” pada bulan November. Album tersebut merupakan buah karya yang ditunggu-tunggu setelah album “25” yang dirilis pada 2015.

Baca juga: Adele kian sukses dengan "Easy on Me" duduki Billboard Hot 100

Baca juga: Lagu "Easy On Me" Adele pecahkan rekor streaming Spotify dalam sehari

Baca juga: Album "30" Adele rilis 19 November

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Hoaks Atau Benar - Ada ledakan meteor saat Ramadhan nanti? Bom nuklir penyebab tsunami Aceh 2004?

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar