Kemarin, vaksin Sinovac datang sampai Dorce Gamalama sakit

Kemarin, vaksin Sinovac datang sampai Dorce Gamalama sakit

Dorce Gamalama saat berbincang di kawasan Kemang, Jakarta, Sabtu (6/10/2018). ANTARA News/Yogi Rachman.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik yang tayang pada Selasa (26/10) masih laik untuk dibaca pada hari ini seperti Indonesia kembali kedatangan vaksin Sinovac sebanyak 1 juta dosis. Kemudian ada kabar dari seniman senior Dorce Gamalama yang kembali dilarikan ke rumah sakit.

Berikut kumpulan berita terhangat sepanjang Selasa (26/10).

1. Kompetisi modifikasi BlackAuto Virtual Battle kembali digelar

BlackAuto Virtual Battle 2021 kembali diselenggarakan dan mempertandingkan karya-karya terbaik dari para modifikator di East Region secara virtual yang nantinya akan ada seri lanjutan seperti Central, East dan West Region.

2. Tren produk kecantikan berbahan alami meningkat

Seiring berkembangnya kebiasaan kecantikan serta perawatan diri di Indonesia, tentu saja produk-produk serta brand favorit akan berubah. Beberapa tren kecantikan yang sedang naik daun dalam kurun waktu satu tahun terakhir di Indonesia adalah produk asal Jepang dan Korea serta merek kecantikan berbahan dasar alami.

3. Seberapa aman satu kata sandi untuk berbagai akun?

Pandemi virus corona memaksa masyarakat untuk menggunakan teknologi digital untuk membantu aktivitas sehari-hari, seperti belajar, bekerja sampai berjualan atau bisnis.

4. Indonesia terima 1 juta dosis lagi vaksin Sinovac hari ini

Pemerintah Indonesia hari ini menerima 1 juta dosis lagi vaksin Sinovac dari Pemerintah Republik Rakyat Tiongkok melalui kedatangan tahap ke-100.

5. Kondisi menurun, Dorce Gamalama dilarikan ke rumah sakit

Aktris senior Dorce Gamalama kembali dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta karena kondisinya yang semakin menurun.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kedatangan tahap ke-116, Indonesia terima empat juta vaksin

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar