Accumetrics Menandatangani Perjanjian Pengembangan & Pasokan dengan Portola

AsiaNet 43541
     
SAN DIEGO, 3 Maret 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --
    
Sistem VerifyNow akan digunakan dalam Kajian Klinis Pengembang Obat
    
     Accumetrics, Inc., perusahaan swasta pengembang dan pemasar Sistem VerifyNow, yang merupakan sistem diagnostik tercepat dan mudah digunakan pertama untuk mengukur reaktivitas platelet terhadap berbagai agen antiplatelet, hari ini mengumumkan telah menandatangani perjanjian dengan Portola Pharmaceuticals, Inc. untuk mengembangkan dan memasok Sistem VerifyNow dan VerifyNowTests untuk digunakan dalam ujicoba klinis.

     Sistem VerifyNow banyak digunakan oleh para dokter untuk menilai respon platelet pasien terhadap berbagai terapi antiplatelet yang telah tersedia di pasar, seperti aspirin, inhibitor P2Y12 (misalnya Plavix(R) dan Effient(R)) dan inhibitor GP IIb/IIIa. Sistem VerifyNow juga merupakan alat yang sering digunakan para peneliti klinis untuk mengukur efek antiplatelet obat yang tengah dikembangkan. Dengan memasukkan Sistem VerifyNow dalam ujicoba klinis farmasi, data dihasilkan untuk mendukung penggabungan uji reaktivitas platelet di jalur perawatan pasien karena agen baru diperkenalkan ke pasar.

     "Dengan ditandatanganinya perjanjian ini, Accumetrics mengukuhkan peranannya sebagai mitra utama perusahaan farmasi dalam pengembangan dan validasi obat-obat antiplatelet baru dan yang sedang muncul," kata Timothy I. Still, Presiden dan CEO Accumetrics. "Dengan tren ke arah pendekatan individual dan ditargetkan untuk mengobati pasien, Sistem VerifyNow memainkan peranan penting baik dalam pemasaran maupun pengembangan spektrum."
    
     Sistem VerifyNow banyak digunakan dalam berbagai keadaan klinis di mana obat-obat antiplatelet diresepkan untuk mengurangi terjadinya peristiwa trombotik di masa depan, seperti serangan jantung dan stroke.

     Tentang Accumetrics
     Accumetrics bertekad memajukan pemahaman medis fungsi platelet dan meningkatkan kualitas perawatan pasien yang mendapatkan terapi antiplatelet dengan menyediakan alat uji diagnostik terdepan dalam industri dan dapat diakses secara luas untuk menilai fungsi platelet dengan cepat.

     Sistem VerifyNow Accumetrics merupakan sistem pertama yang tercepat dan mudah digunakan untuk membantu para dokter dalam mengetahui respon individual terhadap berbagai agen antiplatelet. Dengan menujukan setiap obat antiplatelet utama, termasuk produk-produk yang diizinkan FDA untuk aspirin, inhibitor P2Y12 (misalnya prasugrel (Effient) dan clopidogrel (Plavix)), serta inhibitor GP IIb/IIIa (misalnya ReoPro(R) dan Integrilin(R)), Sistem VerifyNow menyediakan alat bernilai yang membantu para dokter memutuskan pengobatan yang tepat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Perusahaan dan produk-produknya, kunjungi
http://www.accumetrics.com.

     Logo Accumetrics dan VerifyNow adalah merek dagang terdaftar Accumetrics, Inc. ReoPro adalah merek dagang terdaftar Centocor, Inc. Integrilin merek dagang terdaftar Millennium Pharmaceuticals. Plavix merek dagang terdaftar sanofi-aventis. Effient merek dagang terdaftar Eli Lilly and Company.

     KONTAK:
     Megan Rusnack
     Lippert/Heilshorn & Associates
     +1-212-838-3777
     mrusnack@lhai.com
    
     Timothy I. Still
     Presiden dan CEO
     Accumetrics
     +1-858-404-8260
     press@accumetrics.com

SUMBER: Accumetrics, Inc.

     KONTAK: Megan Rusnack dari Lippert/Heilshorn & Associates
             +1-212-838-3777
             mrusnack@lhai.com, untuk Accumetrics; atau
       
             Timothy I. Still
             Presiden dan CEO Accumetrics
             +1-858-404-8260
             press@accumetrics.com

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar