NBA

Cedera pergelangan kaki, LeBron James absen lawan Spurs

Cedera pergelangan kaki, LeBron James absen lawan Spurs

LeBron James resmi ganti nomor punggung menjadi No.6 ANTARA/instagram.com/kingjames

Jakarta (ANTARA) - Bintang Lakers, LeBron James, absen dalam laga tandang Los Angeles melawan San Antonio Spurs, Selasa waktu setempat, karena sakit pergelangan kaki kanan.

Malik Monk tampil sebagai starter menggantikan pemain empat kali MVP liga tersebut.

James cedera pada Minggu saat Lakers memperoleh kemenangan pertama mereka dalam tiga pertandingan musim ini, kemenangan 121-118 atas Memphis Grizzlies, meskipun demikian ia bertahan dalam pertandingan tersebut.

Pelatih Lakers Frank Vogel mengatakan mengenai James sebelum pertandingan Selasa, "Ia hanya menjalani hari-hari, dan ia akan dievaluasi lagi besok dan dilihat seperti apa sakitnya dan kemudian mengambil keputusan."

Vogel menambahkan bahwa klub menggunakan "pendekatan marathon" mengenai kebugaran James. Pelatih tersebut juga mengatakan bahwa penyakit terakhir tidak terkait dengan pergelangan atas kaki kanan yang terkilir yang membuat James absen 26 pertandingan antara Maret dan Mei musim lalu.

James (36), mempunyai rata-rata 26 poin, 6,3 rebound dan 5,3 assist selama tiga pertandingan musim ini, turun dari standar karirnya 27 poin, 7,4 rebound dan 7,4 assist, demikian Reuters.

Baca juga: 41 poin Jayson Tatum bantu Celtics atasi Hornets lewat OT
Baca juga: Sepatu Michael Jordan laku terjual Rp20,8 miliar
Baca juga: Hasil pertandingan NBA

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar